BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Wakil Gubernur Paku Alam IX Terima Panitia Atmajaya Supreme Accounting Competition 2014

Wakil Gubernur Paku Alam IX Terima Panitia Atmajaya Supreme Accounting Competition 2014

Yogyakarta(9/2/2014) ? Bertempat di Gedung Pareanom,Kepatihan,Yogyakarta hari

ini (Kamis,6/2) Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam IX menerima Panitia kegiatan Atmajaya Supreme Accounting Competition 2014 yang berjumlah 6 orang yang dipimpin Raden Aditya Wijaya Dharma selaku ketua pelaksana Atmajaya Supreme Accounting Competition 2014 .

Tujuan bertemu Wakil Gubernur DIY menurut pimpinan rombongan ( Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi ) HMPSA FE UAJY Bernardus Krishna Adhityapranata adalah dalam rangka memohon doa restu serta mengundang Wakil Gubernur DIY untuk memberikan piala bergilir dan membuka kegiatan tersebut yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Maret 2014 di FE Atmajaya selama 3 hari. Adapun kegiatan ini diikuti sebanyak 20 tim yang berasal dari seluruh mahasiswa di tingkat perguruan se- Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan akuntansi serta mewujudkan generasi muda yang mau memulai debutnya dalam menjadi bagian terpenting dalam perkembangan akuntansi

?

Selain kegiatan competition yang memperebutkan Piala Gubernur DIY dan Rektor Atmajaya dimulai , acara ini di isi juga konferensi dan seminar nasional yang akan membahas dunia pendidikan terutama di bidang akuntansi.


Harapannya bertemu dengan Wakil Gubernur, dalam hal ini Pemda DIY menurut Bernadus Krishna Pemda DIY memberikan dukungan dan partisipasi baik secara moril maupun materiil demi terselenggaranya kegiatan ini.


Wakil Gubernur DIY Paku Alam IX menanggapi apa yang disampaikan Panitia kegiatan Atmajaya Supreme Accounting Competition 2014 selain mendukung dan mengapreasi kegiatan ini juga mengharapkan agar kegiatan ini dipersiapkan sebaik mungkin agar kegiatan ini berjalan sukses serta sebagai wahana pendidikan kepada para mahasiswa sebagai upaya peningkatan wawasan masa depan akuntasi . Karena masa depan akuntasi ada ditangan mahasiswa dan kita sebagai generasi tua sebagai pendukungnya. (Wendy R/Kar)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY