BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita PEMBINAAN KARYAWAN DAN KARYAWATI DI LINGKUNGAN BIRO UMUM DAN PROTOKOL SETDA DIY

PEMBINAAN KARYAWAN DAN KARYAWATI DI LINGKUNGAN BIRO UMUM DAN PROTOKOL SETDA DIY

Bertempat di Gedung Unit VIII, Lantai III, Komplek Kepatihan, pada Hari Rabu, tanggal? 28 Februari 2018, mulai pukul 12.30 WIB, dilaksanakan Pembinaan Karyawan dan Karyawati di Lingkungan Biro Umum dan Protokol Setda DIY serta Pelepasan Purna Tugas Drs. Edy Buwono Eko Nugroho tmt. 01 Maret 2018, dihadiri Kepala Biro, para Kepala Bagian, para Kepala Sub Bagian dan seluruh pelaksana.

Dalam pengarahannya Kepala Biro Umum dan Protokol, Hayanta, S.H. menyampaikan kepada semua karyawan dan karyawati, terkait Surat Edaran Sekretaris Daerah Nomor : 017/00782, tanggal 19 Februari 2018, tentang Penataan Parkir Kendaraan Bermotor Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tamu Pemda DIY di Lingkungan Komplek Kepatihan Yogyakarta agar di laksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, untuk membantu mewujudkan lingkungan Komplek Kepatihan yang tertib, rapi, aman dan nyaman. Kepala Biro juga menyampaikan kepada semua karyawan dan karyawati agar menjaga kelestarian satwa liar (burung-burung) yang berada di lingkungan Kepatihan, dengan tidak berburu atau menangkapnya, agar dapat hidup dan berkembang biak dengan baik.

?

?

Pada kesempatan ini dilakukan juga pelepasan purna tugas pada karyawan yang telah memasuki batas usia pensiun tmt. 01 Maret 2018, Drs. Edy Buwono Eko Nugroho dengan masa kerja 25 tahun 00 bulan. Dalam kesempatan penyampaian pesan dan kesan Drs. Edy Buwono Eko Nugroho, menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf bilamana dalam bekerja dan bergaul selama ini ada kekhilafan atau kesalahan, dengan do?a semoga silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Haryanta, S.H. Kepala Biro Umum dan Protokol mengucapkan selamat kepada Drs. Edy Buwono Eko Nugroho, yang telah memasuki masa purna tugas pengabdiannya selama 25 tahun di Pemda DIY. Kepala Biro juga menyampaikan terimakasih karena yang bersangkutan selama bertugas di Biro Umum dan Protokol Setda DIY telah mendarmabaktikan segenap kemampuannya dengan baik dan profesional dan berharap semoga setelah memasuki purna tugas selalu diberi kesehatan, dapat mengembangkan potensi diri yang lebih luas di masyarakat dan lingkungannya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat, dimulai dari Kepala Biro, para Kepala Bagian, para Kepala Sub Bagian, seluruh Pelaksana dan diakhiri dengan foto bersama. (HK)

?

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY