BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Wagub DIY Paku Alam IX Lepas Pengiriman Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Kelud

Wagub DIY Paku Alam IX Lepas Pengiriman Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Kelud

YOGYAKARTA(19/2/2014)jogjaprov.go.id. ? Bertempat di Bangsal Kepatihan ,

Yogyaka rta.tadi pagi (Rabu,19/2), Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam IX melepas iring-iringan truk pembawa bantuan untuk korban erupsi Gunung Kelud di Kediri Jawa Tim ur.

?

?

?

?

?


? Bantuan tersebut merupakan perwujudan kepedulian Pemerintah DIY dan Pemda Kabupaten/Kota se DIY terhadap warga masyarakat Kediri Jawa Timur yang terkena dampak erupsi Gunung Kelud 13/2 lalu. Bantuan ini selain berasal dari Pemda DIY dan Kabupaten/Kota Yogyakartaberupa bahan bangunan, berupa kayu, seng , genteng, bahan makanan, perlengkapan wanita dan balita, kebutuhan lansia, perlengkapan MCK, serta beberapa kebutuhan pokok lainnya?, demikian dilaporkan Ir. Gatot Saptadi selaku Kepala BPPD DIY.


Turut mendampingi Wagub DIY dalam pelepasan iring-iringan 14 truk tersebut Sekda DIY Drs. Ichsanuri, Danrem 072/Pamungkas, Danlanal Yogyakarta, Pejabat dan Kepala SKPD di lingkungan Pemeritah DIY, dan Kepala SKPD dari Kabupaten /Kota Yogyakarta.


Tepat pukul 07.00 WIB iring-iringan 14 truk pengiriman bantuan korban bencana erupsi Gunung Kelud di Kediri tersebut diberangkatkan, yang pelepasannya ditandai dengan pemecahan kendi isi bunga setaman oleh Wagub DIY dan rencana bantuan tersebut akan diserahkan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X nanti malam di Kediri.

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY