BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home

PEMBINAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN BIRO UMUM DAN PROTOKOL SETDA DIY

Bekerja dengan tulus dan ikhlas akan membuat pekerjaan menjadi ringan, demikian sekilas sambutan pengarahan yang disampaikan oleh Kepala Biro Umum dan Protokol, Haryanta, SH, pada acara Pembinaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau sekarang lebih dikenal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN), pada hari Senin, 26 Maret 2018 bertempat di Ruang Rapat Gedung Unit VIII lantai III Kepatihan Danurejan Yogyakarta. Selanjutnya disampaikan pula bahwa dengan adanya Peraturan Pemerintah nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS yang bertujuan untuk menghasilkan Pegawai Negeri Sipil yang profesional. Oleh karena itu dalam kesempatan ini mengajak kepada seluruh pegawai dilingkungan Biro Umum dan Protokol untuk meningkatkan profesionalismenya dengan meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan kinerja pegawai sesuai dengan tugas masing-masing.

?

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelepasan Purna Tugas kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah memasuki Batas Usia Pensiun periode 1 April 2018 yaitu Budiman, SE, Idah Kholidah, S.Sos, Binuri dan Sunanto. Dalam penyampaian kesan dan pesannya para pegawai yang akan purna tugas tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf apabila selama bertugas di Biro Umum dan Protokol terdapat kesalahan dan kekhilafan.

?

Acara ditutup dengan ucapan selamat dengan berjabat tangan yang diawali oleh Kepala Biro Umum dan Protokol, Kabag. Administrasi, Kabag. Protokol dan Kabag. Pelayanan serta diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Biro Umum dan Protokol Setda DIY. (Rtn)

?