BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita PEMBINAAN DAN MOTIVASI BAGI PNS/ASN DILINGKUNGAN BIRO UMUM DAN PROTOKOL SETDA DIY

PEMBINAAN DAN MOTIVASI BAGI PNS/ASN DILINGKUNGAN BIRO UMUM DAN PROTOKOL SETDA DIY

Disiplin dan Istiqomah dalam menjalankan tugas itulah sambutan pengarahan dari Kepala Biro Umum dan Protokol Setda DIY, Haryanta, SH kepada PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Biro Umum dan Protokol Setda Daerah Istimewa Yogyakarta pada Hari Senin, 30 April 2018 bertempat di Gedung Unit VIII lantai III Biro Umum dan Protokol Setda DIY. Dalam sambutan pengarahannya Beliau menyampaikan bahwa pada saat ini kita telah memasuki Triwulan ke II sehingga perlu adanya peningkatan dalam melaksanakan tugas kedinasan sesuai dengan ketugasan masing-masing dengan penuh semangat dan disiplin dalam memanfaatkan waktu serta Istiqomah dalam melaksanakan tugas.

?

Pada kesempatan tersebut juga diisi ceramah oleh H. Imam Syafii, S.Pd.I yang menyampaikan bahwa dalam bekerja hendaknya selalu diniatkan untuk beribadah sehingga kita akan mendapatkan dunia dan akherat. Acara ini dilaksanakan dalam rangka Pembinaan Kepala Biro Umum dan Protokol untuk memotivasi pegawai Biro Umum dan Protokol khususnya agar lebih memahami dalam menunaikan tugasnya selaku PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Lingkungan Pemerintah Daerah DIY dengan harapan setelah mendapatkan pencerahan tersebut akan ada perubahan yang lebih baik dalam berperilaku serta dalam menunaikan tugasnya di Lingkungan kerja masing-masing.

Disampaikan oleh Imam Syafei bahwa dalam menjalankan kehidupan hendaknya selalu Wani (berani), Jujur, Prasaja, Istiqomah, Tawadhu dan Bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Allah SWT.

Apabila kita selalu mensyukuri atas karunia dari Tuhan YME serta secara bijak menggunakannya dengan aturan yang telah ditetapkan oleh agama kita masing-masing, maka akan didapatkan hati dan jiwa yang tenang. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelepasan Purna Tugas Ibu Artiyah, SE dan Hj. Idah Kholidah yang telah memasuki masa Purna Tugas., (rtn)

?

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY