BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Pembinaan Pegawai dan Launching Kartu Perpustakaan Biro UHP

Pembinaan Pegawai dan Launching Kartu Perpustakaan Biro UHP

Yogyakarta (31/01/20) biroumum.jogjaprov.go.id - Kepala Biro UHP, Drs. Imam Pratanadi, M.T., meluncurkan kartu perpustakaan milik Biro UHP pada Jumat (31/01) di R. Wisanggeni, Unit VIII Biro UHP. Hal ini merupakan sebuah inovasi terakhir yang dicanangkan oleh Budi Susilo sebelum purna tugas sebagai ASN.? Pada acara peluncuran tersebut dibarengi dengan acara pelepasan Purna Tugas untuk Budi dan Eti Rusdianti,? ASN di biro UHP.

?Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Budi dan Bu Eti yang sudah bekerja dengan sangat baik. Terbukti dengan inovasi terakhir yang ditinggalkan Pak Budi yang kemudian akan menjadi tugas kita bersama untuk nantinya kita kembangkan. Kepada Bu Eti yang sudah melayani rapat internal maupun kegiatan sosial Biro UHP, kami ucapkan terima kasih,? jelas Imam.

Imam juga menghimbau kepada setiap kepala Bagian untuk melakukan inovasi guna meningkatkan kinerja biro. Dengan jumlah 91 ASN dan 53 naban, diharapkan setiap ASN mencermati PP Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja ASN. Terdapat 17 kewajiban dan 15 larangan sebagai panduan dalam hal? kinerja.

?

?Tetaplah untuk bekerja ikhlas dan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Biro UHP,? lanjut Imam. Bertugas di Biro UHP memang sangat berbeda dengan biro lain. Karena ada unsur penting terkait pelayanan maka pernoni di Biro UHP harus yang harus siap meskipun berada di luar jam kantor.

?

Dalam kesempatan yang sama? Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DIY, Drs. Teguh Suhada, M.Si., juga turut hadir untuk menyampaikan beberapa hal. Salah satunya adalah kenaikan TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai) bagi ASN mulai tahun ini. Kenaikan jumlah TPP tersebut berlaku proporsional sesuai masing-masing pangkat dan jabatan ? ungkap Teguh dalam acara yang turut dihadiri oleh Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, dan Staf di lingkungan Biro Umum, Humas dan Protokol Setda DIY. (dh)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY