BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Pelepasan Pegawai Biro UHP Setda DIY
Total kunjungan: 115

Pelepasan Pegawai Biro UHP Setda DIY

Penilaian Pengunjung: / 1
KurangTerbaik 

Yogyakarta (05/08/20) biroumum. jogjaprov. go.id - Kepala Biro UHP Setda DIY, Drs. Imam Pratanadi, M.T,. memimpin pelepasan tugas ASN Biro UHP pada hari Selasa (30/07/20) di Ruang Wisanggeni, Unit VIII Biro UHP. Dalam acara ini dilakukan pula pembinaan ASN terkait SK Gubernur DIY Nomor 44 Tahun 2020 tentang Pedoman Tata Kerja

Pada acara ini, dua ASN Biro UHP yang memasuki masa purna tugas adalah Sri Maryati dari subbagian TU Pimpinan dan RM. Rosadi Jakasuyana, S.PT., dari subbagian Penyiapan Bahan Informasi Kebijakan. “Kami ucapkan terima kasih karena sudah mengabdi dengan tulus dan telaten kepada Pemerintah Daerah DIY. Semoga tetap semangat dalam mengabdi ke masyarakat dan mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” kata Imam dalam sambutannya.

 

 

Selanjutnya Kepala Bagian Administrasi Biro UHP, RA Prawitaningrum Dwi Lokecwari S.Sos., menyampai kan kepada ASN agar tetap mematuhi protokol kesehatan. ASN diharapkan selalu menggunakan masker, mencuci tangan sebelum memasuki area kantor dan tetap menerapkan physical distancing demi menanggulangi penularan virus COVID-19.

Di akhir acara dilakukan penyerahan cindera mata kepada para ASN purna tugas. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, dan perwakilan Staf di lingkungan Biro Umum, Humas dan Protokol Setda DIY.

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY

Dokumentasi

Online User

Design templateOnline User