BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Mencegah Kerumunan: Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dilakukan secara Virtual
Total kunjungan: 84

Mencegah Kerumunan: Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dilakukan secara Virtual

Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 

Yogyakarta (22/10/20) biroumum.jogjaprov.go.id – Biro Umum Humas Protokol Setda DIY menggelar rapat lanjutan mengenai persiapan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Unit 8 (Ruang Wisanggeni) pada Kamis (22/10). Acara ini diselenggarakan guna melakukan follow up terkait pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda di seluruh jajaran pemerintah di DIY. Pada pertemuan ini, asisten sekretaris daerah Drs. Tri Saktyana M.Si., menjadi pemimpin rapat yang juga dihadiri oleh unsur Pemda, TNI/Polri serta Instansi terkait.

Rapat lanjutan mengenai Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini juga tetap melaksanakan SOP protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan, penggunaan handsanitizer dan juga menjaga jarak antar peserta rapat. Di dalam rapat ini, diputuskan bahwa untuk Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 akan dilakukan secara virtual dan para peserta upacara bisa mengikuti upacara di kantor/instansi/rumah masing-masing.

Di tingkat nasional, Puncak Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-92 akan diselenggarakan pada Rabu (28/10) pukul 11.00 – 12.00 WIB. Sementara di tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta sendiri, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X akan mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 secara virtual di Kantor Gubernur, Komplek Kepatihan, Danurejan, Yogyakarta. (rn)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY

Dokumentasi

Online User

Design templateOnline User