BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Pembinaan dan Pelepasan ASN Biro UHP Setda DIY
Total kunjungan: 48

Pembinaan dan Pelepasan ASN Biro UHP Setda DIY

Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 

Yogyakarta (30/12/20) biroumum.jogjaprov.go.id - Kepala Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY, Drs. Imam Pratanandi, M.T., menghadiri pelepasan purna tugas ASN Biro UHP. Acara tersebut digelar hari Rabu (30/12) siang di Ruang Abimanyu, Unit IX Lantai 3, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta. Acara ini tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemic Covid-19 dengan menerapkan Sosial Distancing dan memakai masker.

 

 

 

Dalam pelepasan ini, ASN yang memasuki masa purna tugas adalah Heru Setiowati dari Subbagian Tata Persuratan dan Arsip. Pada acara pelepasan ini Kepala Biro UHP menyampaikan ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya serta memberikan apresiasi atas kinerja yang telah diabdikan untuk Biro UHP. “Semoga atas pengabdian yang telah dilakukan oleh Ibu Heru Setiowati nantinya juga dapat memberi manfaat kepada masyarakat dan juga dapat mengabdi dengan memberikan ilmu tentang ke Arsipan kepada organisasi di masyarakat.” ujarnya

 

 

 

.

 

Heru menyampaikan terima kasih atas pengalaman dan bimbingan serta dukungan kerja sama yang terjadi selama kami bertugas. “Kami berharap semoga silaturahmi antara kita dengan Bu Heru nantinya akan tetap terjalin dan terjaga dengan baik.”, pungkas Imam.


 

 

.Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dan ucapan selamat kepada ASN yang purna tugas dan keluarga yang mewakili. Acara pelepasan tersebut diharapkan dapat menjadi kenang-kenangan atas segala pengabdian yang diberikan selama bertugas di Sub Bidang Kearsipan dengan sangat baik. Penghargaan tersebut juga diberikan atas apresiasi yang telah diberikan kepada Pemerintah Daerah terutama selama bekerja di Biro UHP. (Niz)

 

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY

Dokumentasi

Online User

Design templateOnline User