BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Kepala Biro UHP Lepas Purna Tugas 2 Pegawai
Total kunjungan: 251

Kepala Biro UHP Lepas Purna Tugas 2 Pegawai

Yogyakarta - Kepala Biro Umum Humas dan Protokol (UHP) Sekretariat Daerah DIY Drs. Imam Pratanadi, M.T, melepas dua pegawai Biro UHP yang purna tugas, Jumat (26/2) di Gedung Abimanyu. Kedua pegawai UHP yang purna tugas per 1 Maret 2021 ini adalah Sutinah dari Sub Bagian Tata Usaha Biro UHP  dan Bambang Riyanto dari Sub Bagian Kendaraan. Dalam sambutannya, Kepala Biro UHP  menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada keduanya atas pengabdian sebagai ASN di lingkungan Pemda DIY selama kurang lebih 36 tahun.

 

 

 

 

"Saya pribadi dan mewakili institusi berterima kasih dan memberi apresiasi atas pengabdian selama ini," ujarnya. Imam menambahkan sampai saat ini tidak pernah ada komplain dari Wagub maupun pejabat dan staf lain. Ini membuktikan kinerja yang baik selama bertugas hingga purna tugas.  Mewakili pribadi dan institusi, ia juga memohon maaf apabila selama ini ada yang tidak berkenan. "Sekali lagi kami ucapkan selamat menikmati masa purna, terima kasih dan mohon maaf. Selalu jaga kesehatan," tambahnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kepala Bagian Administrasi RA Prawitaningrum Dwi Lokecwari S.Sos menambahkan meskipun tidak lagi bekerja, ia berharap silaturahmi tetap terjaga. "Terimakasih atas dedikasi dan loyalitas bapak ibu, semoga selalu dalam lindungan Tuhan," ujarnya. Dalam kesempatan tersebut, Sutinah dan Bambang memohon maaf dan erima kasih atas kerja sama serta bimbingan selama ini.

Mewakili PNS yang purna tugas pada saat itu Bambang Riyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan sejawat di Biro UHP yang telah bekerjasama selama masa tugasnya di Kepatihan, dan mengucap syukur terutama karena telah berjhasil bersama-sama melewati masa sulit selama pandemi. "Selanjutnya kami hanya bisa berdoa semua rekan-rekan yang masih bertugas tetap diberi kesehatan dalam tugasnya sebagai pelayan masyarakat," ujar Bambang. (in)

 

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY

Dokumentasi

Online User

Design templateOnline User