BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Pemda DIY Gelar Pleno, Bentuk Panitia Peringatan Hardiknas 2021
Total kunjungan: 334

Pemda DIY Gelar Pleno, Bentuk Panitia Peringatan Hardiknas 2021

Yogyakarta (14/04/2021) – Pemda DIY melalui Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY menggelar Rapat Pleno 1 dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2021 yang akan diadakan pada hari Minggu, 02 Mei 2021.

Rapat yang diselenggarakan di Gedung Wisanggeni ini dipimpin oleh Kepala Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY Imam Pratanadi yang didampingi oleh Asisten Setda DIY Bidang Pemerintah dan Administrasi Umum serta dihadiri oleh unsur pelaksana Pemda DIY, TNI/Polri serta instansi terkait.

 

Rapat kali ini membahas pembentukan panitia peringatan Hardiknas tahun 2021. “Meskipun pemerintah pusat belum memutuskan konsep resmi peringatan Hardiknas tahun 2021, namun Pemda DIY tetap harus mempersiapkannya dengan matang,”ungkapnya saat memimpin rapat pleno, Kamis (15/04).

Sehubungan dengan situasi saat ini yang masih Pandemi, ia berharap agar seluruh panitia pelaksana peringatan Hardiknas tahun 2021 tetap dapat mendukung dan ikut andil secara penuh selama persiapan kegiatan berlangsung.

“Keterlibatan aktif seluruh panitia sangat mempengaruhi kesuksesan kegiatan peringatan Hardiknas tahun 2021 agar dapat berjalan lancar dan optimal,”imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan terkait agenda terdekat pada 21 April mendatang, seluruh panitia mengikuti rapat koordinasi setiap sie yang akan di koordinatori oleh Kepala Subag Upacara pada Bagian Protokol Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY. (nf)

Humas Pemda DIY

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY

Dokumentasi

Online User

Design templateOnline User