BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Sembilan PNS Biro UHP Raih Penghargaan Satyalancana Karya Satya
Total kunjungan: 329

Sembilan PNS Biro UHP Raih Penghargaan Satyalancana Karya Satya

 

Yogyakarta (12/08/2021) biroumum.jogjaprov.go.id – Kepala Biro UHP Setda DIY, Drs. Imam Pratanadi, M.T. menyematkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya bagi PNS Biro UHP pada Kamis (12/08) di Ruang Rapat Biro UHP, Komplek Kepatihan, Yogyakarta.

Berdasarkan PP No. 35 Tahun 2010, tanda kehormatan berupa Satyalancana Karya
Satya diberikan bagi PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD Tahun 1945, negara dan pemerintah. Penghargaan dari Presiden RI ini diberikan bagi PNS yang telah melaksanakan kewajibannya dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus-menerus selama 10, 20, dan 30 tahun.

Terdapat sembilan PNS Biro UHP yang memperoleh penghargaan ini di tahun 2021. Penghargaan Satyalancana Karya Satya bagi PNS yang telah mengabdi selama 30 tahun diberikan pada Ambizar, S.E., Sudarsono, dan Tumija. Penghargaan bagi PNS yang telah mengabdi selama 20 tahun diberikan pada Langgeng Ekoatmojo dan Sunardi. Penghargaan bagi PNS yang telah mengabdi selama 10 tahun diberikan pada Wulan Sapto Nugroho, S.Si.T., M.T., Agus Hariyanto, Ipnu Yulianto, dan Sugiono.

Satyalancana Karya Satya diberikan sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa PNS. Dengan diberikannya penghargaan tersebut, diharapkan dapat menjadi pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat menjadi teladan bagi PNS lain. (sf)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY

Dokumentasi

Online User

Design templateOnline User