BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita 53 Tenaga Bantu Biro UHP Setda DIY terima SK Pengangkatan Kembali Tahun 2023

53 Tenaga Bantu Biro UHP Setda DIY terima SK Pengangkatan Kembali Tahun 2023

Yogyakarta (02/01/2023) jogjaprov.go.id ? Sejumlah 53 orang karyawan non ASN di lingkungan Biro Umum, Humas, dan Protokol (UHP)? Setda DIY, terdiri dari Tenaga Bantu Sub Koordinator Analis Publikasi, Dokumentasi, dan Media Massa, Protokol, Rumah Tangga, dan Umum terima SK pengangkatan Kembali Tenaga Bantu tahun 2023.

Penyerahan SK kepada Tenaga Bantu pada lingkup Biro UHP Setda DIY dilakukan langsung oleh Kepala Biro UHP Setda DIY, Drs. Imam Pratanadi, MT., pada Jum'at (30/12) bertempat di Ruang Rapat Gedung Wisanggeni (Unit 8) Kepatihan, Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Kepala Biro UHP, Imam Pratanadi menyampaikan hampir semua Tenaga Bantu di lingkup Biro UHP memperoleh SK Pengangkatan Kembali Tahun 2023, yaitu 53 dari 54 orang Tenaga Bantu. "Mengapa hampir semua?".? Hal ini dikarenakan adanya satu orang yang telah memasuki masa pensiun. Selain itu, Kepala Biro UHP, Imam Pratanadi juga mengucapan terima kasih sekaligus selamat atas capaian prestasi yang diraih oleh Humas atas perolehan Juara III dalam kompetisi ajang.... . Ia berharap, agar prestasi yang sudah diraih dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Pada kesempatan yang sama, ia mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Ibu Suparmi, salah seorang Tenaga Bantu yang telah memasuki masa pensiun pada usia 56 tahun. Diharapkan supaya Ibu Suparmi selepas dari Kepatihan bisa meneruskan kiprahnya di lingkungan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Biro UHP didampingi oleh Kabag Protokol, Kabag Rumah Tangga, Kabag TU, dan Sub Koordintor Publikasi, Dokumentasi, dan Media Massa Humas Setda DIY. (fk/ad)

Humas Pemda DIY

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY