BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Total kunjungan: 14

BAKTI SOSIAL LIONS CLUB YOGYAKARTA PUSPITA MATARAM

Assalamu’alaikum Wr. Wb.,

Salam Damai Sejahtera bagi Kita Semua,

 

Yang kami hormati:

  • Presiden Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram beserta jajaran pengurus,

  • Seluruh anggota dan keluarga besar Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram,

  • Hadirin serta Tamu Undangan sekalian.

 

Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, yang masih memperkenankan kita untuk bersama-sama mengikuti agenda hari ini dalam keadaan sehat, tanpa kekurangan suatu apapun.

Hadirin sekalian,

Pertama-tama, saya ucapkan selamat kepada Lions Club Yogyakarta (LCY) Puspita Mataram, yang pada tahun ini memasuki usianya yang ke 30 tahun. Saya juga menyampaikan apresiasi, sebab LCY Puspita Mataram tetap setia dengan visi misi awal pendirian Lions Club. Dan dapat memahami dengan baik esensi sejati yang melatarbelakangi eksistensinya: menjadikan Lions Club tidak semata-mata sebagai sebuah organisasi charity, melainkan lebih dari itu, sebagai organisasi filantropi yang mengedepankan aspek pemberdayaan demi keberlanjutan. Terima kasih, sebab 5 pilar pengabdian utama sebagaimana yang ditetapkan oleh Lions Club International, dapat diterjemahkan, ditransformasikan, dan diimplementasikan ke dalam program kerja serta kegiatan yang relevan dengan konteks masyarakat dan negara kita, atau dalam konteks kita hari ini: relevan dengan konteks DIY.

Pada kesempatan yang baik ini, perkenankan saya sekali lagi mengingatkan, agar LCY Puspita Mataram dapat terus tingkatkan komunikasi dan jalin kolaborasi yang baik dengan unsur Pemerintah maupun elemen pemangku kepentingan lainnya. Mari sinkronkan program dan minimalkan overlap kegiatan. Mari menjadi mitra sejajar dalam kerja pelayanan, sebab saya percaya, kita semua sesungguhnya memiliki concern yang sama, cita-cita yang sama, dan bergerak ke arah yang sama demi tujuan yang sama pula. Mari bergerak dengan pemahaman, bahwa tidak ada satupun elemen bangsa yang dapat berjuang seorang diri dan meraih efek serta impact yang diharapkan, jika tanpa dukungan dan dorongan dari elemen lainnya.

Berkenaan dengan agenda hari ini, adalah harapan kita bersama, bahwa seluruh kegiatan dapat berlangsung dengan lancar, serta menghasilkan output sesuai dengan harapan.

 

Saudara-saudara,

Demikian yang dapat saya sampaikan. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Bakti Sosial dalam rangka HUT ke-30 LCY Puspita Mataram, dengan ini saya nyatakan secara resmi dibuka.

Terima kasih.






Wassalamu’alaikum Wr., Wb.



Yogyakarta, 21 Januari 2023

 

Dokumentasi

Online User

Design templateOnline User