BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sambutan ?YUK KITA SHADAQAH? Diselenggarakan oleh: Perkumpulan Tour Leader Bandung

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam sejahtera untuk kita semua.

?

  • Yang saya hormati Ketua dan Anggota Perkumpulan Tour Leader Bandung;

  • Yang saya sayangi anak-anak sekalian;

  • Hadirin sekalian

?

Merupakan sebuah kebahagiaan bagi saya, untuk dapat bergabung di acara yang sangat istimewa ini, sekaligus untuk menyambut rombongan pelaku wisata dari Kota Bandung, yang berkenan hadir mengunjungi Yogyakarta. ?Sugeng Rawuh?, ?Wilujeng Sumping? di Yogyakarta. Saya berharap semoga acara ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kita semua.

?

Hari ini, kita berkumpul bersama-sama, untuk memberikan kebahagiaan dan kasih sayang kepada anak-anak yatim piatu. Kita memahami, bahwa mereka membutuhkan perhatian dan dukungan kita. Dan melalui pemaknaan sodaqoh ini pula, kita akan memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi mereka.

?

Untuk itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Perkumpulan Tour Leader Bandung dan seluruh pihak? yang telah membantu persiapan acara ini. Kepada Perkumpulan Tour Leader Bandung, kami berterima kasih karena telah memilih untuk mengunjungi daerah kami. Semoga saudara-saudara sekalian dapat menikmati waktu di sini, meresapi keindahan alam yang dimiliki Yogyakarta, serta mendapatkan pengalaman yang luar biasa, dalam mengenal budaya dan kehidupan masyarakat setempat.

?

Akhir kata, saya ingin mengucapkan selamat menikmati seluruh rangkaian acara, dan semoga kita semua dapat merasakan kebahagiaan dan kedamaian dalam kebersamaan ini, dalam lindungan dan anugerah dari Allah SWT.

?

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.




Yogyakarta, 8 April 2023

?