BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Wagub DIY Membuka Jogja Travel Mart ke Lima di Royal Ambarukmo

Wagub DIY Membuka Jogja Travel Mart ke Lima di Royal Ambarukmo

YOGYAKARTA (12/05/2014) Waki Gubernur DIY, Paku Alam IX? tadi pagi (senin,12/5) di Royal Ambarukmo membuka Jogja Travel Mart yang ke lima. Jogja Travel Mart 2014 ini merupakan sarana untuk menjalin kerjasama antara seller dan buyer yang nantinya akan mendukung Yogyakarta sebagai potensi wisata.

Wakil Gubernur Paku Alam IX Tinjau salah Stand JTM di Royal Ambarukmo di dampingi Unsur Panitia,12/05(Foto:Danu)

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan promosi pariwisata di DIY? tersebut diikuti, oleh buyers yang berasal dari berbagai negara Asia seperti, Thailand yang mengirim? utusan dari? 40 perusahaan, Malaysia 38 perusahaan dan Singapura 20 perusahaan. Sementara? buyers dari Silk Air berasal dari India, Vietnam, Philiphina dan Myanmar. Buyers dari Garuda Airlines berasal dari Australian sedangkan buyers domestic berasal dari 35 perusahaan atau travel agents

Dalam kesempatan ini , Wagub DIY? Sri Paduka Paku Alam IX , merasa? optimis bahwa JTM tahun ini, akan membawa peluang bisnis yang lebih besar lagi ke depannya. Dan diharapkan para seller untuk mampu menawarkan paket-paket wisata yang menarik. Untuk itu Wakil Gubernur? Paku Alam IX, berharap kepada para awak media untuk menyebarluaskan potensi wisata yang dimiliki? DIY, kepada masyarakat luas sehingga, potensi wisata DIY tersebut? dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia dan Masyarakat Luar Negeri, melalui media massa.

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pariwisata DIY, berkerjasama dengan para pelaku pariwisata DIY, berlangsung sejak tanggal, 11 hingga 13 Mei, 2014. (teb/Kar/skm)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY