BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Kunjungan Spesifik Komisi IX DPR RI Ke Pemda DIY

Kunjungan Spesifik Komisi IX DPR RI Ke Pemda DIY

Pagi tadi, Senin (02/06) Komisi IX DPR RI mengadakan kunjungan spesifik ke Pemda DIY untuk mengetahui kesiapan Pemerintah Daerah menjelang pelaksanaan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Ketenagakerjaan yang akan dimulai bulan Juli 2015 mendatang. Rombongan yang berjumlah 25 orang dipimpin oleh dr. Ribka Tjiptaning diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda DIY, Drs. Sulistyo, SH, CN, M.Si di Gedung Pracimosono, Kepatihan Yogyakarta di dampingi oleh beberapa SKPD dan instansi terkait.

Ucapan terimakasih diungkapkan oleh Drs. Sulistyo mewakili Pemda DIY atas dipilihnya DIY sebagai kunjungan spesifik. Sulistyo? atas nama Pemda DIY berharap bahwa dalam pertemuan tersebut? dapat menghasilkan manfaat. Ditambahkan pula bahwa, menjadi kewajiban kita semua untuk mensukseskan pelaksanaan BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan agar kedepannya dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu dalam paparan Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Tengah & DIY, Edi Sahya antara lain mengemukakan bahwa, semua pekerja baik dari tenaga formal maupun non formal diharapkan untuk bisa masuk BPJS ketenagakerjaan. Lebih lanjut dikemukakan bahwa, BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jateng? - DIY berkomitmen untuk menjadi BPJS yang berkualitas dunia, terpercaya serta unggul dalam pelayanan.

Turut hadir dalam kesempatan itu perwakilan dari berbagai rumah sakit DIY, yaitu perwakilan dari? Rumah Sakit Sardjito, Rimah Sakit? Panti rapih, Rumah Sakit JIH,? Rumah sakit Harjolukito.(teb/skm)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY