BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Launching Jogja Fashion Week 2014

YOGYAKARTA (07/03/2014) portal.jogjaprov.go.id ? Dalam rangka Pengembangan Industri Kreatif tahun 2014, Balai Pelayanan Bisnis dan Pengelolaan Kekayaan Intelektual, DISPERINDAGKOP DIY, menyelenggarakan acara Launching Jogja Fashion Week 2014. Acara diselenggarakan hari Kamis sore, (06/03), bertempat di Pusat Layanan Usaha Terpadu.Jalan Cokroaminoto 162. Yogyakarta.

Jogja Fashion Week (JFW) 2014 merupakan media apresiasi dan promosi antara produsen? fesyen dan masyarakat konsumen maupun pemerhati. Tahun 2014 ini merupakan tahun ke 9 bagi penyelenggaraan JFW, dan selama 9 tahun JFW selalu peduli pada hasil produk fesyen yang mengangkat seni budaya bangsa Indonesia.

?

Kepala DISPERINDAGKOP DIY dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Dra.Endar Hidayati MPA Kepala Balai Pelayanan Bisnis Disperindagkop DIY, mengatakan bahwa JFW tahun ke 9 mengambil tema ?A U R A ?, bermakna bahwa produk fashion tidak sekedar indah secara fisik, dan bernilai seni demi kepuasan berkreasi semata, namun harus memiliki ciri khas dan ruh yang kuat sebagai tampilan kepribadian sang kreator yang mampu memberi inspirasi dan peluang agar modernitas dapat juga mengemban tugas menjaga peradaban bangsa.

?

Jogja Fashion Week 2014 direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 18-22 Juni 2014, bertempat di Hall A, B, dan C Gedung Jogja Expo Center (JEC).

?

Launching JFW 2014 juga dihadiri Direktur Kantor Perwakilan Bank Indonesia DIY Arif Budi Santoso, SE.Acara launching Jogja Fashion Week 2014 ditutup dengan fashion show dengan menampilkan karya dari 12 designer yang berasal dari Yogyakarta, Solo, dan Magelang.? sumber portal.jogjaprov.go.id

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY