BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Jalan Sehat Pemilu 2014 Yang ? JURDIL ? Di Yogyakarta Meriah

Jalan Sehat Pemilu 2014 Yang ? JURDIL ? Di Yogyakarta Meriah

YOGYAKARTA (9/3/2014). ?

Sebanyak 3.500 warga dari berbagai daerah, di Daerah Istimewa Yogyakarta tadi pagi (Minggu,9/3) menghikuti Jalan Sehat Menuju Pemilu 9 April 2014? yang Jujur dan Adil? diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DIY di Alun -alun Utara Kraton Yogyakarta .

Menurut Ketua KPU DIY Hamdan Kurniawan bahwa Jalan Sehat Menuju Pemilu Yang Jujur dan Adil dengan tujuan mengajak warga masyarakat yang telah mmemenuhi syarat memilih/mencoblos pada Pemilu 9 April mendatang dengan '' thema Coblos Yuk''. Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh 497 Kabupaten/Kota serta 34 Provinsi se Indonesia? bersama-sama mengajak warga untuk ikut peran serta dalam pemilu nanti dengan cara ? memberikan suaranya di TPS-TPS yang tersedia.

?

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda DIY Drs.Sulistyo.SH.M.Hum atas nama Gubernur DIY dalam sambutannya menyatakan bahwa dengan jalan sehat ini kita semua menjadi sehat. Karena kalau badan ini sehat tentu pikiran kita juga sehat, sehingga semuanya menjadi sehat. Yaitu sehat jasmani,sehat rohani dan sehat sosial.

?

Untuk itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda DIY menghimbau kepada seluruh anggota masyarakat di DIY pada tanggal 9 April 2014 mendatang untuk bisa? mendatangi TPS-TPS diwilayahnya, dengan memberikan suaranya sesuai dengan hati nurani dan bertanggungjawab bagi? warga DIY khususnya dan warga negara Indonesia pada umunya , Untuk menyambut 9 April tersebut sebagai pesta demokrasi mari dengan rasa yang bahagia, kita bersama-sama mensukseskannya

?

Usai Jalan Sehat Menuju Pemilu Langsung Bebas Jujur dan Adil yang pelepasannya ditandai dengan pengibaran Bendera Start oleh Kapolda Haka Astana dan Pelepasan Balon ke Udara oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra? Sekda DIY, Jalan sehat tersebut? menempuh arak kurang lebih 4 Km, dengan Route start Alun-alun Utara -Jln.Ibu Ruswo, Jalan Katamso ? Jln.Suryatmajan ? Jln Malioboro ? Depan Gedung Agung ? Jln Trikora dan kembali ke Alun-alun Utara Kraton Yogyakarta.

?

Setelah warga masyarakat mengikuti Jalan Sehat dan sampai? finish di Alun-alun Utara Kraton Yogyakarta, oleh panitia disediakan hidang kuliner Yogyakarta,hiburan band dan undian door prize, dengan berbagai ? hadiah seperti Lemari es, Kompor gas, Sepeda Motor dan lain-lain? *portal.jogjaprov.go.id.

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY