BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sosialisasi E-Office Sisminkada

?

Yogyakarta (17/07/2023) ? Subbagian Tata Persuratan dan Arsip Biro Umum, Humas dan Protokol Setda DIY menggelar Sosialisasi e-Office Sisminkada bertempat di Ruang Rapat Abimanyu Unit IX lt.3 Komplek Kepatihan. Sosialisasi ini dilakukan dalam rangka menyampaikan pembaharuan fitur pada e-Office Sisminkada. Kegiatan ini berlangsung selama lima hari mulai tanggal 17, 20, 24, 25, dan 26 Juli 2023 yang dihadiri oleh petugas e-Office Sisminkada OPD/UPTS/SMA/SMK di Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada acara pembukaan yang dihadiri oleh Kepala Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol, Drs. Imam Pratanadi, MT., Beliau menyampaikan bahwa, Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah DIY telah melaksanakan update e-Office Sisminkada pada tahun 2023, dan hasil update tersebut dilanjutkan dengan sosialisasi kepada seluruh petugas e-Office Sisminkada OPD/UPTD/SMA/SMK di Pemerintah Daerah DIY untuk menyampaikan terkait penggunaan fitur yang telah diupdate. ?Kepada peserta yang mengikuti sosialisasi ini, diharapkan dapat menyampaikan kepada atasan di instansi masing-masing, untuk dapat menggunakan fasilitas fitur terbaru pada e-Office Sisminkada,? ungkap Imam selaku Kepala Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol SETDA DIY.

Sementara itu, Kepala Bagian Administrasi Setda DIY, Tri Sumardiyati, S.IP., menjelaskan, fitur yang akan disosialisasikan yakni fitur e-Office Sisminkada versi mobile, agenda pimpinan, meeting room, dan arsip. Harapannya melalui sosialisasi yang dilakukan, para peserta yang mewakili instansi masing-masing dapat memahami penggunaan fitur update e-Office Sisminkada sehingga dapat mempermudah penggunaan aplikasi dilingkungan masing-masing. (tpa)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY