BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

MUSYAWARAH PROVINSI PALANG MERAH INDONESIA TAHUN 2021

Gubernur

Daerah Istimewa Yogyakarta

?

Sambutan

?

MUSYAWARAH PROVINSI

PALANG MERAH INDONESIA

TAHUN 2021

?

Yogyakarta, 2 Oktober 2021

-----------------------------------------------------------

?

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam damai sejahtera bagi kita semua


Yang Saya hormati,

  • Ketua dan Jajaran Pengurus Palang Merah Indonesia DIY;
  • Segenap Keluarga Besar Palang Merah Indonesia DIY, serta
  • Hadirin dan Saudara-saudara sekalian yang berbahagia,

?

Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya kita dapat hadir dalam kegiatan Musyawarah Provinsi Palang Merah Indonesia Tahun 2021 dalam keadaan sehat wal?afiat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.



Hadirin yang saya hormati,

?

Tanpa kita sadari, saat ini telah terjadi the decline in social awareness, sehingga pada akhirnya masyarakat mulai abai protokol kesehatan. Untuk itu, perlu kerjasama antar semua sektor untuk terus mengedukasi masyarakat agar tetap taat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

?

Palang Merah Indonesia (PMI) memiliki peran penting sebagai organisasi kemanusiaan dan menjadi garda terdepan dalam kesiagaan bencana, terutama di masa pandemi kasus Covid-19. Saya mengapresiasi keteguhan dan konsistensi PMI dalam upaya pencegahan, penanggulangan, dan distribusi bantuan bersama bala relawannya.

?

Atas nama Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota PMI, baik pengurus, staf dan relawan yang telah membaktikan diri tanpa mengenal lelah, serta sigap dan cepat dalam membantu menangani penyebaran Covid-19 selama ini.

?

Demikian yang dapat saya sampaikan. Selamat melaksanakan? Musyawarah! Semoga Allah SWT,? Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridai upaya? kita dalam mengabdi kepada negara tercinta.

?

Terima kasih.

?

Wassalamualaikum Wb. Wb.

?

Yogyakarta, 2 Oktober 2021

?

GUBERNUR

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA




HAMENGKU BUWONO X