BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

UPACARA PELEPASAN JENAZAH ALMARHUM DRS. DJOKO ARYANTO, M.M.




Sekretaris Daerah

Daerah Istimewa Yogyakarta


UPACARA PELEPASAN JENAZAH

ALMARHUM DRS. DJOKO ARYANTO, M.M.


Kepala Bagian Pengelolaan Kebijakan Pembangunan Berkelanjutan

Biro Pengembangan Infrastruktur Wilayah dan Pembiayaan Pembangunan

Yogyakarta, 5 Januari? 2021

-----------------------------------------------------------------


Assalamu?alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua.


Yang saya hormati:

Keluarga besar almarhum Bapak Djoko Aryanto;

Para Takziyah dan Hadirin sekalian,


INNA LILL?HI WA INN? ILAIHI RAAJI'UN.

INNA LILL?HI WA INN? ILAIHI RAAJI'UN.

INNA LILL?HI WA INN? ILAIHI RAAJI'UN.

Pada hari yang penuh duka cita ini, perkenankanlah kami mewakili Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya rekan kami, saudara kami, Drs. Djoko Aryanto, M.M.


Bapak Djoko Aryanto, selama hidupnya adalah sosok yang ceria, disiplin, dan selalu bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Beliau juga taat beribadah, pandai bergaul dengan rekan kerja dan seluruh handai taulan. Sungguh, dengan wafatnya beliau, kami telah kehilangan sosok rekan kerja sekaligus sahabat yang kerap menjadi inspirasi bagi Pemerintah Daerah DIY, khususnya Biro Pengembangan Infrastruktur Wilayah dan Pembiayaan Pembangunan.


Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami berharap untuk senantiasa sabar, tabah serta tawakal kepada Allah dalam menerima ini semua. Semua hal di dunia sudah digariskan, dan? memang sesudah menjadi kehendak Allah SWT.? Semoga arwah almarhum? diterima di sisi Allah SWT, semua amal kebaikannya juga dicatat sebagai pahala, serta diampunkan segala khilaf dan dosa semasa hidupnya. Semoga Allah mencatat akhir hayat almarhum? ini sebagai akhir hayat yang baik, Khusnul Hatimah, Min ahlil khair.


Selanjutnya, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, khususnya kepada shahibul musibah, karena hanya ucapan belasungkawa dan do'a tulus-lah yang dapat kami berikan.


Akhirnya, dengan memohon ridho Allah SWT, mari kita ikhlaskan kepergian almarhum, agar perjalanannya dalam menghadap Allah SWT menjadi lancar dan dimudahkan. Selamat jalan Bapak Djoko Aryanto....terima kasih atas segala pengabdian kepada negara, terima kasih atas berbagai pengalaman yang dapat menjadi inspirasi bagi kami semua.


Akhirul kalam : Wassalamu'alaikum wr. wb.

Yogyakarta, 5 Januari 2021


SEKRETARIS DAERAH

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA




DRS. R. KADARMANTA BASKARA AJI