BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

PROGRAM TEBAR KEBAIKAN: LAWAN COVID-19

Gubernur

Daerah Istimewa Yogyakarta


Sambutan

PROGRAM TEBAR KEBAIKAN:

LAWAN COVID-19


Yogyakarta,? ? 6 Januari 2021

------------------------------------------------------------------

Assalamu?alaikum Wr. Wb.,

Salam Sejahtera untuk Kita Semua,


Yang kami hormati :

  • Founder & CEO BenihBaik.com atau yang mewakili;
  • Tamu Undangan dan Hadirin Sekalian.


Pada kesempatan yang baik ini, Kami mengajak Bapak/Ibu dan hadirin untuk selalu memanjatkan puji syukut kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas segala anugerah yang telah kita terima selama ini. Mari bersama-sama selalu mengutamakan keselamatan, dengan melaksanakan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, dimanapun kita berada.


Hadirin sekalian yang kami hormati,


Pada bulan Januari 2020, Cina mengumumkan kehadiran jenis virus corona baru yang berpotensi menular dan mematikan. Satu bulan setelah pengumuman tersebut, epidemi virus corona baru ini telah menyebabkan lebih dari seribu kematian di Cina. Di Indonesia, sampai dengan saat ini,? Covid-19 telah? menginfeksi 772.103 penduduk, dengan korban meninggal dunia sebanyak 22.911 jiwa.


Berbagai upaya terus dilakukan oleh seluruh pihak, sebagai perjuangan kemanusiaan meretas penyebaran pandemi Covid-19. Dalam hal ini, Pemda DIY memposisikan masyarakat? sebagai subjek sekaligus partner aktif. Kedisiplinan dan kepedulian masyarakat-lah yang memang seharusnya menjadi garda terdepan dalam mencegah meluasnya pandemi. Dengan dukungan berbagai pihak, kerja kolaboratif sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat.


Patut kita syukuri bersama, bahwasanya pada hari ini, sebuah kampanye perilaku hidup sehat di masa pandemi akan dilaksanakan oleh benihbaik.com,? melalui media mobile Led yang akan melewati titik-titik strategis di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, sampai dengan tanggal 9 Januari 2021.


Hadirin sekalian yang kami hormati,


Kami menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Benihbaik.com, selaku inisiator dan operator Program Tebar Kebaikan: Lawan Covid-19. Semoga kampanye kesehatan? ini dapat menjadi sarana edukasi dan informasi bagi segenap masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta.


Demikian beberapa hal yang dapat kami sampaikan pada kesempatan yang baik ini. Mari saling mengingatkan dalam kebaikan, mari saling berbagi demi kemaslahatan dan kesehatan bersama. Terima kasih.


Wassalamu?alaikum Wr. Wb.


Yogyakarta, ? 6 Januari 2021


GUBERNUR

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA,




HAMENGKU BUWONO X