BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

MUSYAWARAH PROVINSI IV DHARMA WANITA PERSATUAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sekretaris Daerah

Daerah Istimewa Yogyakarta


Sambutan

PADA MUSYAWARAH PROVINSI IV

DHARMA WANITA PERSATUAN

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA


Yogyakarta,? 12 Februari 2020


----------------------------------------------------------------------------

Assalamu?alaikum? Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua,


Segenap Pengurus Dharma Wanita, Peserta Musyawarah Provinsi, Hadirin dan saudara sekalian yang saya hormati,


Pada kesempatan yang membahagiakan dan in syaa Allah penuh berkah ini, saya mengajak saudara dan hadirin sekalian untuk sekali lagi memanjatkan puja puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena sampai dengan hari ini kita semua masih dikaruniai nikmat sehat, nikmat kesempatan, dan nikmat kesejahteraan, sehingga bisa bersama-sama berkumpul di tempat ini untuk menghadiri kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-4 Dharma Wanita Persatuan Daerah Istimewa Yogyakarta (DWP DIY), dengan tema ?Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Mensukseskan Pembangunan Daerah?.


Mengawali sambutan ini, atas nama Pemerintah DIY, saya sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Musprov kali ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan DIY atas kiprah, prestasi dan darmanya selama ini di daerah istimewa yang kita cintai, selaras dengan visi dan misi Pemerintah DIY.


Hadirin sekalian,


Kita semua patut berbangga, karena Dharma Wanita Persatuan DIY sebagai? organisasi perempuan telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini.


Dalam proses menuju organisasi yang profesional sebagai mitra strategis pemerintah Dharma Wanita Persatuan DIY yang simpatik harus tetap memperhatikan tujuan organisasi, yaitu meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan anggota, sekaligus memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh karena itu Dharma Wanita Persatuan DIY sebagai mitra strategis maupun sebagai panjang tangan pemerintah daerah hendaknya selalu menunjukkan kinerja yang optimal dan senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah guna bersama-sama mensukseskan program dan mewujudkan pembangunan daerah.


Tentunya masih banyak yang harus dikerjakan oleh Dharma Wanita Persatuan DIY untuk turut mensukseskan program pemerintah daerah dengan kerja bersama, menuju terwujudnya peningkatan kemuliaan martabat manusia Yogyakarta yang maju.


Konteks hari ini, semua pengurus dan anggota hendaknya lebih meningkatkan kualitas dan potensi diri, sehingga kinerja sebagai mitra kerja pemerintah daerah lebih optimal dan tujuan akhir Dharma Wanita Persatuan DIY sebagai center of excellence akan terwujud. Oleh karena itu saya minta kepada seluruh jajaran Dharma Wanita Persatuan DIY agar bisa menjadi pelopor pembawa perubahan, pelopor peningkatan kualitas hidup bagi keluarga dan lingkungan untuk perubahan ke arah yang lebih baik.


Hadirin yang saya hormati,


Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini. Selamat bermusyawarah. Mudah-mudahan kegiatan musyawarah yang sangat penting ini berjalan lancar dan menghasilkan kesepakatan maupun program kerja, sekaligus mampu lebih meningkatkan kualitas sinergitas Dharma Wanita Persatuan DIY dengan para pemangku kepentingan, untuk diorientasikan keberhasilan pembangunan daerah.


Sekian. Terima kasih perhatiannya.


Wassalamu?alaikum Wr. Wb.


Yogyakarta,? 12 Februari? 2020


SEKRETARIS DAERAH

DAERAH? ISTIMEWA YOGYAKARTA,





Drs. R. KADARMANTA BASKARA AJI