BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

DEKLARASI MAJELIS DZIKIR RI-1 PERWAKILAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Gubernur

Daerah Istimewa Yogyakarta


Sambutan Pada

DEKLARASI MAJELIS DZIKIR RI-1

PERWAKILAN

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

DAN PENGAJIAN AKBAR, MUJAHADAH

MALAM KAMIS LEGI



Yogyakarta, 19 Februari 2020

---------------------------------------------------------------------

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu?alaikum, Wr.Wb,

Salam sejahtera bagi kita semua,


Kepada yang kami hormati alim ulama dari MAJELIS DZIKIR RI-1 beserta jajaran, saudara, hadirin dan hadirat sekalian yang berbahagia. Pertama-tama marilah kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan beberapa kenikmatan kepada kita, terutama nikmatul iman wal Islam, sehingga pada malam hari ini kita dapat ber-muajjahah di majelis yang in syaa Allah mulia ini, untuk mengikuti dan menyaksikan Deklarasi Majelis Dzikir RI ? 1 Perwakilan Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, di Pondok Pesantren AL MAHABBAH ?MAJELIS DZIKIR RI-1? Piyungan Bantul, ? tanpa ada suatu halangan apapun. Mudah-mudahan pertemuan silaturahmi ini membawa berkah kita semua, aamiin ya robal alamin.


Sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepada beliau junjungan Nabi kita, Nabi Agung Muhammad SAW, kepada keluarganya, para sahabatnya, yang telah membawa kita ke luar dari dari gelap gulita kekafiran menuju cahaya kebenaran yang terang benderang. Semoga semua itu melimpah kepada kita selaku umat dan pengikutnya, serta kita mendapatkan syafaatnya pada yaumil akhir kelak, aamiin ya robal alamin.


Hadirin yang kami hormati,


Atas nama Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta, kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik Deklarasi Majelis Dzikir RI-1 Perwakilan Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dalam bentuk ?Pengajian Akbar, Mujahadah Malam Kamis Legi?. Selain sangat penting sebagai wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan kita dan menyuburkan keimanan, agar kita dapat menjalani hidup dan kehidupan ini pada jalan yang benar yang diridhoi Allah SWT. Juga dapat menumbuhkan semangat beribadah, terjalin hubungan silaturahim antar masyarakat. Bahkan kekompakan dan kebersamaan kita dapat terus terbina, karena melalui Majelis Dzikir, kita semua yang hadir disini, semua bersatu menuju titik mardhatillah (keridhaan Allah), dan menjadi baldatun thayyibatun warabbun ghofur seperti yang diharapkan para pendiri bangsa ini. Bergerak pada satu harakah, yaitu harakah kesejahteraan bangsa tanpa melihat suku, ras, agama dan lain sebagainya,


Sebelum mengakhiri sambutan ini, kami mengharap nanti beliau ulama yang akan memberikan Tausiyah sudi kiranya memberikan mauidhatul hasanah kepada kita semua, agar kiranya kekompakan dan kebersamaan kita ini dapat terus terbina dan ditingkatan lagi demi tetap terlaksananya kegiatan ini secara istiqamah. Tidak lupa kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan partisipasinya demi terselenggaranya pengajian akbar ini, semoga semua itu dicatat oleh Allah SWT sebagai amal salih, aamiin ya rabbal ?alamin.


Kami rasa itu yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan yang baik ini, atas segala kekhilafan dan kurang lebihnya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.


Sekian. Terimakasih.

Wassalamu?alaikum Wr. Wb.


Yogyakarta,? 19 Februari? 2020


GUBERNUR

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA




HAMENGKU BUWONO? X