BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

PENERIMAAN KUNJUNGAN KERJA KOMISI XI DPR RI RESES MASA PERSIDANGAN II TAHUN SIDANG 2019 - 2020

Gubernur

Daerah Istimewa Yogyakarta


Sambutan Penerimaan

KUNJUNGAN KERJA KOMISI XI DPR RI

RESES MASA PERSIDANGAN II

TAHUN SIDANG 2019 - 2020

?


Yogyakarta,? 28 Februari 2020

?


?

?


----------------------------------------------------------------

?

Assalamu?alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua,


Yang kami hormati, Ketua Tim Kunjungan Kerja Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Bapak Dr.Achmad Hatari, M.Si;


Bapak Ibu, tamu undangan serta hadirin yang berbahagia.


Marilah kita senantiasa mengucapkan puja puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita masih dipertemukan dalam keadaan sehat dan sejahtera.


Pertama-tama, kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ibu Tim Kunjungan Kerja dari Komisi XI DPR RI di Yogyakarta, kota yang tumbuh menjadi salah satu pusat pendidikan, budaya dan pariwisata terkemuka di Indonesia. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan memilih Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai lokasi kunjungan kerja Bapak Ibu sekalian.


Melalui kunjungan kerja ini, diharapkan Bapak Ibu dari Komisi XI DPRI dapat saling berdiskusi, berbagi pengalaman, menambah wawasan dan mendapatkan bahan maupun data yang diperlukan. Semoga kunjungan kerja ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, untuk itulah kami akan selalu berusaha dapat membantu seoptimal mungkin.


Sehubungan dengan maksud dan tujuan kunjungan kerja Bapak Ibu sekalian terkait dengan Penyerapan APBD DIY; Komponen-komponen PAD; Alokasi penggunaan dan realisasi program dari dana perimbangan; Evaluasi dan usulan perbaikan dana perimbangan; Pelaksanaan dana desa; Evaluasi dan monitoring Tim Penegndali Inflasi Daerah; Perkembangan ekonomi makro; Program keluarga harapan; serta Kinerja sektor pariwisata berikut langkah-langkah strategis, bersama kami di tempat ini telah hadir perwakilan dari instansi terkait yang akan memberikan bantuan bahan data sekaligus menjelaskan lebih lanjut secara detil.

Kami rasa itu yang bisa kami sampaikan, semoga semua hal yang dibutuhkan maupun yang menjadi pertanyaan pada sesi tanya-jawab nanti, Bapak Ibu sekalian dapat memperoleh jawaban yang lengkap dan memuaskan.


Sekian. Terima kasih.


Wassalamu?alaikum Wr. Wb.


Yogyakarta,? 28 Februari 2020


GUBERNUR

DAERAH? ISTIMEWA YOGYAKARTA,



HAMENGKU BUWONO X