BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA OTORITAS JASA KEUANGAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Gubernur

Daerah Istimewa Yogyakarta


SAMBUTAN


SERAH TERIMA JABATAN

KEPALA OTORITAS JASA KEUANGAN

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA


Yogyakarta, 3 Februari 2020

?


------------------------------------------------------------------

?


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam Damai Sejahtera Bagi Kita Semua,



Yang Kami hormati:

  • Jajaran Komisioner OJK RI;
  • Bupati dan Walikota se-DIY atau yang mewakili;
  • Forkopimda DIY;
  • Rekan-rekan Perbankan;
  • Seluruh Mitra OJK, Tamu Undangan dan Hadirin sekalian.


Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan karunia-Nya, kita dapat hadir dan bersilaturahmi dalam acara ?Serah Terima Jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Daerah Istimewa Yogyakarta?

?

Hadirin sekalian,

?

Kehadiran OJK diharapkan dapat memperkuat kelembagaan dan pengaturan jasa keuangan, sehingga tercipta kerangka sistem keuangan yang lebih tangguh. Dalam hal pengawasan OJK pada industri keuangan, baik bank maupun nonbank, berada dalam sistem pengawasan terpadu, sehingga sistem pengawasan bisa bertukar informasi dengan mudah.

?

Peran sentral OJK sangat membantu pembangunan di level daerah, dalam hal ini Daerah Istimewa Yogyakarta. Pemda DIY sangat mengapresiasi kinerja OJK. Nilai-nilai profesionalisme, transparansi, dan kerjasama ? yang dipraktikkan oleh OJK DIY, nyata-nyata mampu meningkatkan kinerja sektor perbankan maupun nonperbankan di DIY.

?

?

Hadirin sekalian yang Saya Hormati,

?

Saya mengucapkan selamat kepada? ? ? Bapak Parjiman. Semoga dapat meneruskan upaya-upaya positif yang telah dilaksanakan penjabat sebelumnya, serta dapat segera beradaptasi dengan atmosfer kerja yang baru. Kepada Bapak Untung Nugroho,? Saya ucapkan selamat dan sukes karena pengabdian Bapak memberikan dampak positif dalam pembangunan? di? DIY.

?

Besar harapan Saya, kerjasama antara OJK dan Pemda DIY dapat lebih ditingkatkan lagi di masa yang akan datang. Langkah-langkah strategis sektoral di bidang keuangan harus di kembangkan bersama, dalam proses saling ngangsu kawru dan nyecep ilmu.

Demikian yang dapat Saya sampaikan dalam kesempatan ini.? Semoga kerja bersama kita? dalam mewujudkan sektor perbankan maupun ? nonperbankan yang akuntabel dan profesional di DIY senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih.


Wassalamu?alaikum Wr. Wb.



Yogyakarta,? 3 Februari 2020


GUBERNUR

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA




HAMENGKU BUWONO X