BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

THE END OF YEAR CELEBRATIONS ?JOGJA DIWARNA? SEKOLAH TUMBUH

Assalamu?alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita semua.

?

Yang saya hormati Kepala Sekolah Sekolah Tumbuh beserta jajarannya, para orang tua dan wali murid, serta siswa-siswi Sekolah Tumbuh yang saya banggakan.

?

Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita dapat hadir pada acara The End of Year Celebrations Sekolah Tumbuh dalam keadaan sehat wal?afiat.

?

Anak-anak yang saya banggakan,

Selamat, atas keberhasilan saudara-saudara dalam menyelesaikan studi. Semoga kedepannya dapat terus berkembang, serta memberi sumbangan terbaiknya bagi negara, bangsa dan daerah sesuai dengan kapasitas serta jalan hidup yang dipilih.

Jadilah sosok pembelajar sepanjang hayat, generasi penerus bangsa yang berkompeten dan berkualitas, yang terampil berniat baik, terampil merencanakan apa yang akan dikontribusikan bagi kehidupan, terampil berkomunikasi, inovatif dan kreatif, serta terampil mengelola hidup yang berbahagia, ridho, syukur, sabar, dan ikhlas.

Jadilah kader-kader penerus bangsa yang siap melanjutkan studi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk mewujudkan cita-citanya, sekaligus mampu dan selalu menjaga nama baik diri, keluarga maupun sekolahnya.

Jadilah sosok pribadi yang dapat menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara.

?

Hadirin sekalian,

?

Ucapan selamat juga saya haturkan kepada para orangtua/wali. Tentu merupakan kebahagiaan dan kebanggaan, dapat menyaksikan salah satu momentum bersejarah putra-putri Bapak/Ibu, untuk melangkah maju menuju cita-citanya.

Mari terus dampingi dan beri dukungan kepada mereka, sehingga dapat memilih dan menyusuri jalannya dengan penuh percaya diri, teguh dalam bersikap, dan tabah dalam menghadapi ujian-ujian menuju kedewasaan.

Selanjutnya, kepada seluruh jajaran Sekolah Tumbuh, saya harap dapat terus berpacu menyiapkan generasi muda kita, sehingga dapat eksis di tengah konstelasi masyarakat global, dengan tetap setia pada jati dirinya sebagai anak bangsa, bangsa Indonesia.

?

Hadirin sekalian,

Demikian yang dapat saya sampaikan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, meridhai jalan saudara menuju cita-cita. Terima kasih.

?

Wassalamu?alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

?

Yogyakarta, 14 Juni 2023

?