BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sambutan PENGUKUHAN DAN PELEPASAN KONTINGEN KORPRI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PEKAN OLAHRAGA NASIO

Assalamu?alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Salam sehat dan sejahtera untuk kita semua.


Yang saya hormati:

  • Ketua Umum dan Sekretaris Umum KONI DIY;

  • Ketua DPD KORPRI se-DIY;

  • Badan Pembina Olahraga KORPRI DIY;

  • Direktur BPD DIY;

  • Para pelatih dan atlet yang saya banggakan.

Puji syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita berkesempatan hadir pada acara Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen KORPRI DIY.


Hadirin sekalian,


Ujung tombak pembinaan atlet bertumpu pada aktivitas pelatihan yang dijalankan. Maka kompetisi adalah alat untuk mengukur sejauh mana keberhasilan pembinaan atlet olahraga.

Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional KORPRI menjadi momentum untuk peningkatan kualitas kesehatan para pegawai. Seperti pepatah, Men sana in corpore sano - dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, para pegawai dituntut untuk memiliki tubuh dan jiwa yang sehat agar dalam ketugasannya dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Saya, atas nama Pemerintah Daerah DIY, menyampaikan apresiasi, terima kasih, sekaligus mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet Kontingen PORNAS KORPRI. Junjung tinggi sportivitas, sebab PORNAS tidak hanya soal kompetisi kalah dan menang. Saya berpesan agar para atlet yang berlaga di PORNAS KORPRI Jawa Tengah, dapat membawa dan mengharumkan nama baik Daerah Istimewa Yogyakarta.


Demikian yang dapat saya sampaikan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhai upaya dan kerja keras kita.


Terima kasih.


Wassalamu?alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

?

Yogyakarta, 10 Juli 2023