BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sambutan REBRANDING CEREMONY LOMAN PARK HOTEL YOGYAKARTA

Assalamualaikum Wr. Wb.,

Salam Damai Sejahtera bagi Kita Semua,


Yang saya hormati:

  • Bupati Sleman,

  • General Manager Loman Park Hotel Yogyakarta,

  • Para Tamu Undangan, dan Saudara sekalian.


Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, karena kita masih diperkenankan untuk hadir di sini dalam keadan sehat wal’afiat, tanpa kekurangan suatu apapun.



Hadirin sekalian,

Saya paham bahwa bagi sebuah organisasi, rebranding adalah sebuah keputusan besar bagi sebuah organisasi. Ini adalah sebuah upaya untuk menjadi lebih relevan dengan dinamika lingkungan fisik dan sosialnya, melalui transformasi penciptaan citra baru organisasi yang ditopang oleh manajeman yang lebih solid dan kinerja yang lebih baik. Konsekuensinya, setiap “organ tubuh” organisasi tadi wajib untuk bekerjasama, sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing, dan tidak ragu untuk tinggalkan nilai-nilai lama yang sekiranya dapat menghambat proses transformasi tadi.

Saya, atas nama Pemerintah Daerah DIY, meyampaikan selamat kepada Loman Park Hotel Yogyakarta, yang pada hari ini resmi memasuki babak baru dalam perjalanan eksistensinya. Sebagaimana kita semua pasti paham, bahwa seremoni hari ini bukanlah akhir. Justru sebaliknya, ini adalah milestone sekaligus titik kritis pertama, dalam keseluruhan perjalanan transformasi Loman Park Hotel Yogyakarta, terutama jika dikaitkan dengan aspek akseptansi target pasarnya. Sehingga, kepada seluruh jajaran manajemen khususnya, saya harap dapat menjaga dengan baik seluruh Sumber Daya Manusia yang saudara miliki, tanpa terkecuali. Perlakukan SDM sebagai aset, modal, sekaligus mitra terpenting, sebab jika berbicara mengenai citra, pencitraan, dan masa depan organisasi, SDM adalah para juru kuncinya.

Akhirnya, kepada keluarga besar Loman Park Hotel Yogyakarta, sekali lagi saya ucapkan selamat. Semoga dalam eksistensi ke depannya, dapat membawa lebih banyak manfaat dan kebaikan bagi semua.

Sekian dan terima kasih.



Wassalamualaikum Wr. Wb.,

 

Yogyakarta, 28 Oktober 2023