BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sambutan JALAN SEHAT HUT YOGYAKARTA KE-267 TAHUN 2023

Assalamualaikum Wr. Wb.,

Salam Damai Sejahtera Bagi Kita Semua,


Yang saya hormati:

Segenap Panitia, Tamu Undangan, dan  Peserta Jalan Sehat, serta Saudara sekalian.


Puji syukur kepada Tuhan yang maha Kuasa, karena kita masih diperkenankan untuk hadir di sini dalam keadaan sehat wal’afiat, tanpa kekurangan suatu apapun.

Pertama-tama, saya atas nama Pemerintah Daerah DIY, menyampaikan apresiasi kepada NB Production Perkasa, Asosiasi Badan Sosial Prabu, serta seluruh pihak yang telah turut berkontribusi bagi pelaksanaan kegiatan jalan sehat dan donor darah hari ini.

Terima kasih, karena telah mengisi peringatan hari jadi Yogyakarta dengan kegiatan positif, yang dapat kembali mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian, ?yang pada hari ini termanifestasi dalam kegiatan donor darah, serta tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga secara teratur.

Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini dapat menjadi lagi lagi dorongan motivasi dan semangat bagi kita semua, untuk terus berbuat kebaikan: bagi diri sendiri, bagi sesama, dan bagi Yogyakarta, rumah kita bersama.

Akhirnya, mari kita semua upayakan, agar seluruh rangkaian kegiatan hari ini dapat berlangsung dengan lancar dan kondusif, serta dapat membawa manfaat positif bagi kita semua.

Selamat ulang tahun Yogyakarta yang ke-267! Mari bersama kita rayakan dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Terima kasih.



Wassalamualaikum Wr., Wb.,

 

Yogyakarta, 29 Oktober 2023