BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

UPACARA PELEPASAN JENAZAH ALMARHUM DJAROT MARGIANTORO, S.T.P., M.SC. Kepala Biro Bina Mental Spi

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua.

 

Yang saya hormati:

  • Keluarga besar almarhum Bapak Djarot Margiantoro;

  • Para Takziyah dan Hadirin sekalian,



INNA LILLÂHI WA INNÂ ILAIHI RAAJI'UN.

INNA LILLÂHI WA INNÂ ILAIHI RAAJI'UN.

INNA LILLÂHI WA INNÂ ILAIHI RAAJI'UN.

Pada hari yang penuh duka, dan rasa kehilangan yang mendalam ini, perkenankanlah kami mewakili Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya rekan, sekaligus saudara kita, Bapak Djarot Margiantoro, S.T.P., M.SC ke haribaan Allah SWT.

 

Bapak Djarot Margiantoro, selama hayatnya, adalah sosok yang ceria, disiplin, dan selalu bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Beliau juga taat beribadah, akrab dan supel dengan rekan kerja dan seluruh handai taulan. Sungguh, dengan wafatnya beliau, kami telah kehilangan sosok sahabat, yang kerap menjadi inspirasi bagi Pemerintah Daerah DIY, khususnya di Biro Bina Mental Spiritual.

 

Semoga arwah almarhum  diterima di haribaan Allah SWT, semua amal kebaikannya juga dicatat sebagai pahala, serta diampunkan segala khilaf dan dosa semasa hidupnya. Semogalah pula,  Allah SWT, mencatat akhir hayat almarhum  sebagai akhir hayat yang Khusnul Hatimah, Min ahlil khair.

 

Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami doakan agar senantiasa diberikan ikhlas dan luasnya kesabaran, tabah serta tawakal kepada Allah dalam menerima cobaan, dan melalui masa-masa sulit ini.



Dengan segala kerendahan hati, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, karena hanya ucapan belasungkawa dan do'a tulus-lah, yang dapat kami berikan.

 

Akhir kata, dengan memohon ridho Allah SWT, mari kita ikhlaskan kepergian almarhum, agar perjalanannya dalam menghadap Allah SWT, menjadi lancar dan dimudahkan.

 

Terima kasih.

Akhirul kalam,Wassalamu'alaikum wr. wb.

 

Yogyakarta, 28 Maret 2024

 

GUBERNUR

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA




HAMENGKU BUWONO X