BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

SAMBUTAN PENYERAHAN SK PENSIUN PNS CALON PURNA TUGAS PERIODE JULI-DESEMBER TAHUN 2024

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua.

 

Yang Saya hormati:

  • Ketua Komisi A DPRD DIY;

  • Kepala Kantor Regional 1 Badan Kepegawaian Negara Yogyakarta;

  • Sekretaris Daerah DIY dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah DIY;

  • Kepala PT. Taspen Cabang Yogyakarta;

  • Direktur Bank BPD DIY;

  • Para Hadirin khususnya para PNS Calon Purna Tugas yang saya harap senantiasa berbahagia.

 

Marilah kita lebih bersyukur atas rahmat-Nya, bahwasanya, kita masih dapat ber-silaturahim, dalam keadaan sehat-walafiat, untuk mengikuti acara Penyerahan SK Pensiun PNS Calon Purna Tugas, Periode Juli-Desember Tahun 2024.

 

Momentum penyerahan SK Pensiun kali ini kian bermakna, karena juga menjadi yang perdana diiringi penyerahan tali asih dari KORPRI, bagi anggota yang aktif membayar iuran.

 

Pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Daerah DIY, Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Bapak, Ibu, dan Saudara Penerima SK Pensiun PNS, seiring ucap: selamat memasuki masa purna tugas pengabdian kepada negara.

 

Teriring ucap maaf, apabila selama ini, Pemda DIY dirasakan belum dapat memberikan apresiasi dan penghargaan yang layak, atas prestasi dan kontribusi para Penerima SK Pensiun sekalian.



Para Penerima SK Pensiun sekalian,

 

Semoga masa pensiun dapat disambut dengan sumeleh dan penuh syukur. Mengapa harus sumeleh? Karena sikap sumeleh, merupakan bekal yang sangat penting dan bermanfaat, untuk memasuki masa pengabdian “kedua”, dengan memberikan peran yang lebih bermakna bagi keluarga dan masyarakat.

 

Akhirnya, demikian yang dapat saya sampaikan. Marilah saling mendoakan, semoga kita senantiasa memperoleh rahmat kesehatan dalam melanjutkan silaturahim, dan meneruskan kehidupan yang bermanfaat bagi sesama.

 

Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.




Yogyakarta, 28 Juni 2024

 

GUBERNUR

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA




HAMENGKU BUWONO X