BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home

Wakil Gubernur DIY hadiri Acara Pisah Sambut Danrem 072/Pamungkas

Tarian Pudyastuti dari Kodim 0734/Yka menjadi pembuka acara Pisah Sambut Danrem 072/Pamungkas dari Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono kepada Kolonel Inf Fajar Setyawan, SIP. (22/7).

Bertempat di Gedung Pamungkas Kotabaru, acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh Wakil Gubernur DIY, Sri Paduka Paku Alam X, Wakil Ketua DPRD DIY, Segenap anggota Forkopimda DIY, Wakil Gubernur Akmil, dan segenap tokoh agama dan masyarakat.

Penggantian Komandan Korem 072/Pamungkas merupakan momentum dalam rangka dinamisasi dan kaderisasi dalam sebuah organisasi TNI. Diharapkan dengan serah terima jabatan tersebut, akan dapat bersama-sama membangun sinergi dan kerjasama yang lebih kuat dan harmonis, diantara pemimpin wilayah di DIY. Demikian disampaikan oleh Gubernur DIY dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Gubernur.

Kemudian Wakil Gubernur memberikan ucapan Selamat Bertugas kepada Kol Inf Fajar Setyawan, SIP sebagai Pejabat Baru Danrem 072/Pamungkas, semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, serta selamat jalan dan terima kasih kepada pejabat lama Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, yang selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Kepala Staf Kodam Udayana.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan jabat tangan. (nier)