BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Total kunjungan: 1660

SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT KEPALA RRI YOGYAKARTA

 

Gubernur

Daerah Istimewa Yogyakarta

Sambutan

SERAH TERIMA JABATAN DAN

PISAH SAMBUT

KEPALA RRI YOGYAKARTA

Yogyakarta, 16 Januari 2014

-----------------------------------------------------------

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua,

Marilah kita senantiasa mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas limpahan rahmat serta karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita dapat hadir dalam keadaan sehat dan sejahtera.

Hadirin yang saya hormati,

Pertama-tama, saya ucapkan selamat datang serta selamat bertugas kepada Dra. Hj. Saraswati, SA yang kini memperoleh amanah menjadi Kepala LPP RRI Yogyakarta setelah sebelumnya menjalankan tugas di Semarang. Kultur Yogyakarta dan Semarang yang sama-sama berbasis pada kebudayaan Jawa, kiranya dapat menjadi faktor pendukung bagi Ibu Saraswati untuk segera beradaptasi dengan suasana dan lingkungan pekerjaan di sini, serta memimpin RRI Yogyakarta ke arah yang lebih baik lagi.

Tidak lupa, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yaitu Bapak Sutrisno Santoso, S.Sos. Pada masa kepemimpinan Bapak Sutrisno, RRI Yogyakarta telah mengukir prestasi membanggakan, salah satunya yaitu memperoleh penghargaan bertaraf internasional Asia-Pacific Broadcasting Union Prizes di tahun 2012. Semoga prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi angkasawan dan angkasawati RRI Yogyakarta untuk selalu menciptakan karya-karya terbaik bagi masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan prestasi Bapak Sutrisno, serta saya ucapkan selamat berkarya di jabatan yang baru yaitu sebagai Kepala Puslitbangdiklat LPP RRI.

Di bawah kepemimpinan Ibu Saraswati, saya harapkan RRI Yogyakarta dapat terus menjadi mitra bagi semua kalangan, baik itu Pemerintah Daerah, swasta, maupun masyarakat. Secara khusus, saya juga berharap RRI Yogyakarta dapat menjadi media bagi pelestarian kebudayaan Jawa, menyajikan informasi yang mendidik, serta menjalankan fungsi kontrol sosial dalam mengawal keistimewaan Yogyakarta.

Hadirin yang saya hormati,

Demikian beberapa hal yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini.

Sekian dan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Yogyakarta, 16 Januari 2014

GUBERNUR

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

HAMENGKU BUWONO X

Dokumentasi

Online User

Design templateOnline User