BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Biro Umum dan Protokol Setda DIY Laksanakan Rakor Penyusunan SKP 2017

Biro Umum dan Protokol Setda DIY Laksanakan Rakor Penyusunan SKP 2017

?

Biro Umum dan Protokol Setda DIY melakukan rapat koordinasi dalam rangka penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) pada Jum?at, 3 Februari 2017 di Ruang Rapat Biro Umum dan Protokol. Rakor dihadiri oleh pejabat struktural beserta pelaksana dari masing-masing Sub Bagian yang ada di Biro Umum dan Protokol Setda DIY, dan dipimpin oleh Kepala Bagian Administrasi Drs. Sugeng Irianto, M.Kes. Rakor ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan dan hambatan yang ditemui dalam penyusunan e-SKP untuk ditindaklanjuti ke Badan Kepegawaian Daerah DIY.

Kegiatan ini sejalan dengan diberlakukannya PP No. 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja, yang mewajibkan setiap pegawai di semua instansi pemerintahan di seluruh Indonesia untuk mengisi SKP, di mana setiap ASN diwajibkan memiliki target pekerjaan yang jelas selama satu tahun untuk diselesaikan dengan konsekwensi adanya sanksi jika kontrak kerja yang dibuat tersebut tidak dapat terpenuhi. Program pengisian SKP melalui aplikasi e-SKP ini diharapkan dapat memperbaiki kinerja para ASN dan mempercepat terlaksananya reformasi birokrasi.

Oleh karenanya, kegiatan rakor ini diharapkan mampu menjadi transfer pengetahuan dalam rangka peningkatan profesionalitas sumber daya ASN melalui pemahaman pengisian e-SKP secara tepat.

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY