Pemerintah Daerah DIY

Biro Umum & Protokol

Home Berita BIRO UMUM DAN PROTOKOL POTONG TUMPENG MENANDAI PERINGATAN 5 TAHUN DISAHKANNYA UUK DIY
Total kunjungan: 73
Penilaian Pengunjung: / 0
KurangTerbaik 

Biro Umum dan Protokol Setda Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari Kamis, 31 Agustus 2017 di Gedung Pracimosono menyelenggarakan acara potong tumpeng untuk memperingati 5 (lima ) Tahun disahkannya UU Keistimewaan DIY. Acara yang diikuti kurang lebih 70 (tujuh puluh) PNS baik staf maupun pejabat structural tersebut diselenggarakan secara sederhana namun penuh makna.

Dalam sambutannya Plt. Kepala Biro Umum dan Protokol Setda DIY RM Tejo Purnomo, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini dlaksanakan dalam rangka untuk memperingati UUK DIY yang disahkan pada 31 Agustus 2012 silam oleh Pemerintah Pusat. Lebih lanjut RM Tejo Purnomo mengajak agar momentum yang baik tersebut kiranya dapat lebih memberikan motivasi kepada pegawai di lingkungan Biro Umum dan Protokol agar memahami apa makna keistimewaan itu sendiri terkait dengan upaya meningkatkan kinerja dalam melayani pimpinan dan masyarakat. Aparatur yang istimewa adalah aparatur yang memiliki komitmen dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari pungkasnya.

Mengakhiri acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Plt. Kepala Biro Umum dan Protokol Setda DIY RM Tejo Purnomo, SH yang kemudian diserahkan kepada Kepala Bagian Administrasi Iswanto, S.IP. dilanjutkan dengan doa bersama. Dalam acara tersebut terasa suasana yang menjadikan lebih istimewa karena semua PNS dan karyawan/karyawati diwajibkan mengenakan pakaian tradisional Jawa Yogyakarta. (NAY)

 

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY

Bantuan Teknis

Dokumentasi

Online User

Design templateOnline User