BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita RAPAT PLENO UPACARA PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2018

RAPAT PLENO UPACARA PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2018

Dengan tema MENGUATKAN PENDIDIKAN MEMAJUKAN KEBUDAYAAN, Rapat Pleno Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2018, di pimpin oleh Kepala Bagian Protokol, TEJO PURNOMO, RM, S.H. dengan didampingi Pasipers Korem 072/PMK dan Koordinator Keamanan dari POLDA DIY, Jum?at 27 April 2018, Pukul 09.00 WIB di Gedung Unit IX Kepatihan Yogyakarta.

Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pendidikan Nasional, meliputi Upacara Bendera dilaksanakan pada Hari Rabu, 2 Mei 2018, Pukul 08.00 WIB di Alun-alun Utara Yogyakarta, Inspektur Upacara Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dengan cadangan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, diikuti peserta upacara dari unsur pelajar (SMP, SMA), Mahasiswa, PNS, TNI/POLRI sebanyak 48 Pleton serta Tamu Undangan dari unsur Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, FKPD DIY, Walikota, Pejabat Vertikal dan Kepala SKPD DIY, Tokoh Pendidikan serta Tokoh-tokoh Masyarakat.

?

Setelah Upacara Bendera,diselenggarakan Upacara Ziarah Nasional, di Taman Makam Wijaya Brata (Makam Ki Hajar Dewantara dan Tokoh-tokoh Pendidikan), Jl. Soga No.28, Tahunan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, pada Pukul 09.30 WIB, Inspektur Upacara Danrem 072/Pamungkas dengan cadangan Kapolda DIY, diikuti peserta upacara dari unsur pelajar (SMP, SMA), Mahasiswa, PNS, TNI/POLRI sebanyak 8 Pleton serta Tamu Undangan dari unsur Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, FKPD DIY, Walikota, Pejabat Vertikal dan Kepala SKPD DIY, Tokoh Pendidikan serta Tokoh-tokoh Masyarakat. (HK)

?

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY