BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita RAPAT PLENO UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2018

RAPAT PLENO UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2018

Bertempat di Gedung Unit IX, Komplek Kepatihan, pada Rabu, tanggal 16 Mei 2018, mulai pukul 09.00 WIB diselenggarakan Rapat Pleno Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2018, di pimpin oleh Kepala Bagian Protokol, TEJO PURNOMO, RM, S.H. dengan didampingi Koordinator Seksi Upacara.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta mengambil tema ?PEMBANGUNAN SUMBER DAYA MANUSIA MEMPERKUAT PONDASI KEBANGKITAN NASIONAL INDONESIA DI ERA DIGITAL? dengan rangkaian kegiatan berupa Upacara Bendera dilaksanakan pada Hari Senin, 21 Mei 2018, Pukul 08.00 WIB di Alun-alun Utara Yogyakarta, Inspektur Upacara Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dengan cadangan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, diikuti peserta upacara dari unsur pelajar (SMP, SMA), Mahasiswa, PNS, TNI/POLRI sebanyak 1.075 personil serta Tamu Undangan dari unsur Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, FKPD DIY, Walikota, Pejabat Vertikal dan Kepala SKPD DIY, serta Tokoh-tokoh Masyarakat.

Upacara Ziarah Nasional, di Taman Makam Pahlawan Dr. Wahidin Soediro Hoesodo Jl. Magelang, Sendangadi, Mlati, Kabupaten Sleman dilaksanakan setelah Upacara Bendera pada Pukul 09.00 WIB, Inspektur Upacara Kapolda DIY dengan cadangan Danlanud Adisutjipto, diikuti peserta upacara dari unsur pelajar (SMP, SMA), Mahasiswa, PNS, TNI/POLRI sebanyak 120 personil serta Tamu Undangan dari unsur Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, FKPD DIY, Bupati Sleman, Pejabat Vertikal dan Kepala SKPD DIY, serta Tokoh-tokoh Masyarakat. (HK)

?

?

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY