BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

BEM UIN Audiensi dengan Wagub DIY

YOGYAKARTA. (10/03/2014) ?

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UIN Sunan Kalijaga hari ini,senin (10/03) Audiensi dengan Wagub DIY Sri Paduka Paku Alam IX. Mereka diterima oleh Wagub DIY, di Gedhong Pare Anom, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Maksud dan tujuan audiensi BEM UIN Sunan Kalijaga ini adalah untuk memohon dukungan dari Pemda DIY berkaitan dengan event yang akan mereka selenggarakan yaitu ?Kongres BEM Nasional??.

?

Pimpinan rombongan BEM UIN sdr. Ucok, mengatakan bahwa Kongres BEM Nasional ini akan diselenggarakan pada tanggal 19-23 Maret 2014 dan akan dihadiri kurang lebih 350 mahasiswa yang berasal dari berbagai Perguruan Tinggi diseluruh Indonesia.

?

Sementara itu Wagub DIY Sri Paduka Paku Alam IX mewakili Pemda DIY, mengatakan bahwa kegiatan Kongres BEM Nasional ini merupakan upaya yang bagus bagi generasi muda untuk mengembangkan kemampuan berorganisasi serta bertukar pikiran antar mahasiswa. Pemda DIY sangat mendukung terselenggaranya Kongres BEM Nasional ini. Semoga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar. aman dan tertib.

?

Ditambahkan ucok, rencana rangkaian acara Kongres BEM Nasional, akan diawali dengan Diskusi Publik terbuka untuk masyarakat umum, dilanjutkan rapat konsolidasi pada tanggal 20-22 di Wisma Eden Kaliurang, dan pada tanggal 23 Maret diakhiri dengan field trip ke tempat-tempat wisata yang ada di Yogyakarta.

?

Turut hadir mendampingi Wagub DIY dalam audiensi tersebut antara lain Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat DIY, Kepala Seksi Pendidikan Tinggi Dinas Dikpora DIY, dan Kasubbag Pendidikan Biro Kesra Setda DIY. *.portal.jogjaprov.go.id

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY