BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

SAMBUTAN TURNAMEN GOLF SENIOR KE 22 TAHUN 2023 PIALA HB X

Semoga-lah kedamaian, keberkahan, dan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menyertai kita semua.


Patut kita syukuri, bahwasanya, Turnamen HB X Cup dapat terselenggara kembali pada tahun 2023. Rasa syukur ini, tentu diiringi kegembiraan, atas perjumpaan dengan kerabat dan sahabat, melalui agenda golf di Yogyakarta.


Ada beberapa hal istimewa pada turnamen HB X Cup tahun ini. Istimewanya adalah, peserta turnamen dibatasi kurang lebih 400 pegolf, sehingga turnamen dapat dilaksanakan dalam satu sesi. Hal istimewa selanjutnya, dekatnya jarak tempuh antara hotel dengan Merapi Golf di desa Cangkringan dan padang golf Adisutjipto, sehingga perjalanan menuju arena tidaklah terlalu menguras tenaga. Keistimewaan lainnya adalah, bahwa di dalam satu hari apakah itu pada tanggal 9 atau 10 Agustus 2023, diadakan dua kali shot gun. Hal ini dilakukan, agar peserta dapat hadir dalam seluruh rangkaian acara, termasuk Prize giving/ Gala Dinner pada Closing Ceremony.



Hadirin sekalian,


Partisipasi dalam turnamen ini, tentu bukan semata-mata untuk adu prestasi, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan media relaksasi. Untuk itu, saya mengucapkan selamat datang di Yogyakarta kepada para peserta, seiring apresiasi yang tinggi kepada Panitia Turnamen Golf Senior ke 222 ini. Tentu menjadi harapan kita semua, bahwasanya, kualitas turnamen dapat selalu ditingkatkan, sehingga peserta akan merindukan turnamen-turnamen selanjutnya. Dan semoga-lah pula, para peserta dapat meluangkan waktu beberapa hari, untuk menikmati uniknya berbagai ragam pengalaman wisata alam, wisata budaya, dan wisata kuliner Yogyakarta.


Akhir kata, saya ucapkan ?Selamat Bertanding dan Selamat Menikmati Yogyakarta?. Semoga sukses dalam suasana sportivitas yang tinggi, seiring limpahan berkah dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Terima kasih.




Yogyakarta, 10 Agustus 2023