BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sambutan ANUGERAH PRESTASI SEA GAMES KE-31, APG KE-9, DAN PON KE-25

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam Damai Sejahtera Bagi Kita Semua,


Yang Saya hormati Kepala KONI  DIY, Para Atlet dan Pelatih, Tamu Undangan serta Hadirin sekalian yang berbahagia. Salam Olahraga!!


Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Tuhan yang Maha Esa, yang masih memperkenankan kita untuk mengikuti seluruh rangkaian acara Anugerah Prestasi ini dalam keadaan sehat.


Saudara-saudara yang saya banggakan,


Para atlet yang mengikuti ajang SEA GAMES Ke-31, Asean Paralympic Games Ke-9 dan Pekan Olahraga Nasional Ke-25 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, telah berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan.

Selama berpartisipasi dalam tiga perhelatan olahraga tersebut, selain prestasi yang diperoleh juga memberikan pengalaman berharga bagi para atlet dan pelatih. Keberhasilan yang diraih tentu menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kualitas diri. Juga menjadi pemicu semangat bagi para atlet yang lain, untuk turut berkontribusi menorehkan prestasi.

Kepada para atlet dan pelatih, saya –mewakili seluruh masyarakat DIY– mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi atas perjuangan yang telah dilakukan dan  prestasi yang telah diraih. Saya juga mengucapkan selamat kepada saudara-saudara, yang telah membuktikan diri sebagai putera dan puteri terbaik di bidang olahraganya masing-masing.

Rasa terima kasih, apresiasi, serta ucapan selamat juga saya sampaikan kepada segenap pelatih, yang telah berhasil mendampingi dan membimbing atlet kita, sehingga mampu meraih apa yang diharapkan.

Akhirnya, besar harapan saya, agar penghargaan yang diterima hari ini dapat menjadi tambahan motivasi saudara-saudara semua, dalam membangun serta mempertahankan prestasi dan posisi ke depannya, baik di kancah nasional maupun internasional.

Demikian yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan yang baik ini. Tingkatkan terus prestasi. Salam Olahraga!!

Terima kasih.


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

 

Yogyakarta, 28 November 2023