BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sambutan PENUTUPAN MUSDA XIV DPD PEPABRI DIY

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera bagi kita semua.

 

Yang saya hormati Ketua UMUM DPP PEPABRI Jenderal TNI Purn. Agum Gumelar; DPD PEPABRI DIY beserta jajaran, para hadirin dan tamu undangan.

 

Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karunia-Nya kita dapat hadir bersama untuk mengikuti Musda XIV DPD PEPABRI DIY dalam keadaan sehat wal’afiat.



Hadirin sekalian,

PEPABRI sebagai wadah berhimpun dan perekat silaturahmi para Purnawirawan dan Warakawuri, telah mampu menunjukkan jati diri sebagai rumah bersama bagi seluruh prajurit setelah purna bhakti.

 

Sebagai organisasi Kemasyarakatan yang bersifat mandiri, berwatak pejuang, dan non partisan, saya berharap PEPABRI mampu unjuk peran dalam menyukseskan gelaran Pemilu 2024 mendatang. Tentunya, dengan tetap memegang teguh netralitas dan tidak mengatasnamakan organisasi untuk mendukung partai atau pasangan calon tertentu.

 

Saya yakin, para anggota PEPABRI dapat menjadi agen perubahan di masyarakat untuk menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, memberikan edukasi tentang Pemilu dan etika berpolitik, sehingga Pemilu 2024 yang jujur dan adil dapat terwujud.

 

Hadirin sekalian,

Pengabdian memang tidak pernah mengenal batas. Oleh karena itu saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para anggota PEPABRI yang tetap menjunjung semangat pengabdian dengan terus aktif berorganisasi. Pupuk dan tularkan semangat dan solidaritas untuk memajukan organisasi!

 

Akhir kata, demikian yang dapat saya sampaikan. Selamat bermusyawarah! Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhai langkah dan upaya kita.

 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Yogyakarta, 06 Desember 2023