BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

SAMBUTAN VARIETY SHOW MANUK PADHA MUNI

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Salam sejahtera untuk kita semua,

 

Yang saya hormati bintang tamu, narasumber dan peserta sekalian,

 

Dari Yogyakarta, saya mengucapkan Selamat datang di acara NUSANTARA MENDUNIA - Kisah Inspiratif Pengusaha Sukses Indonesia. Sebuah panggung di mana kita bersama-sama merayakan semangat kreativitas dan keberhasilan para entrepreneur Indonesia yang telah mengubah warisan budaya kita menjadi produk-produk yang dikenal dan dihargai di seluruh dunia.

Dalam momen yang istimewa ini, mari kita berikan apresiasi yang tulus kepada semangat Manuk Podo Muni yang tak kenal lelah mengangkat topik kenusantaraan. Mereka telah menjadi pilar dalam menyuarakan pesan, "Nusantara rumah kita bersama: mari kita jaga." Itulah semangat yang kita syukuri, memelihara keragaman budaya kita sebagai kekayaan yang tak ternilai, yang menyatukan kita dalam keberagaman.

 

Hadirin sekalian,

Tahun 2024 sudah di ambang pintu, membawa harapan baru dan peluang yang tak terhingga. Saat kita menyambut tahun yang baru. Mari kita tatap masa depan dengan pandangan yang jernih dan tekad yang kokoh. Di dalam sektor bisnis, mari kita jadikan kekayaan budaya sebagai sumber inspirasi untuk terus berinovasi, menciptakan produk-produk yang tak hanya membanggakan namun juga memperkaya identitas Nusantara.

Saat kita berbicara tentang masa depan, tidak lengkap rasanya tanpa mengucapkan selamat ulang tahun yang ke satu dasawarsa bagi Kutus Kutus. Dalam perjalanan sepuluh tahun, Kutus Kutus telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam perawatan kesehatan alami. Semangat dan dedikasi mereka dalam menyediakan solusi kesehatan yang mengusung kearifan lokal adalah cerminan dari semangat kita untuk memelihara kekayaan alam Indonesia.

Bersama-sama, mari kita menerangi masa depan dengan semangat yang membara. Mari kita jaga Nusantara sebagai warisan kita bersama, dan mari kita sambut tahun yang baru dengan tekad yang kuat untuk memajukan sektor bisnis tanah air. Mari kita bersama-sama, menjadikan Nusantara sebagai sorotan dunia!

Terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

 

Yogyakarta, 7 Desember 2023