BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Sambutan PERESMIAN GERAI PROMOSI DAN INFORMASI DAERAH PROVINSI BENGKULU DI YOGYAKARTA

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Yang saya hormati Gubernur Bengkulu, Bapak Rohidin Mersyah beserta jajaran, para hadirin dan tamu undangan.

 

Puji syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat hadir dalam keadaan sehat.

Atas nama pemerintah daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Rohidin Mersyah beserta seluruh jajaran pemerintah provinsi Bengkulu.

 

Bapak/Ibu sekalian,

 

Hari ini menjadi hari yang sangat membahagiakan karena Gerai Promosi dan Informasi Provinsi Bengkulu di Yogyakarta, yang dibangun melalui rehabilitasi eks gedung asrama mahasiswa Bengkulu, akhirnya resmi dibuka. Kehadiran Gerai Promosi dan Informasi Provinsi Bengkulu ini tentunya akan memberikan manfaat besar bagi warga Bengkulu yang tinggal di DIY.

 

Selain itu, menjadi harapan kita bersama, hadirnya gerai ini meningkatkan kerjasama untuk promosi potensi wilayah Bengkulu di DIY dan sebaliknya.

 

Sebab, dalam mewujudkan kemajuan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan, kerja sama antar daerah sangat diperlukan di era desentralisasi saat ini.

 

Akhir kata, selamat atas diresmikannya Gerai Promosi dan Informasi Provinsi Bengkulu di Yogyakarta. Semoga dengan hadirnya Gerai Promosi dan Informasi Provinsi Bengkulu di Yogyakarta ini mampu menjadi wadah bersama dalam pengembangan kerja sama di berbagai bidang untuk meningkatkan perekonomian di kedua daerah.

 

Terima kasih.

 

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Yogyakarta, 16 Desember 2023