BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Pisah Sambut Kepala Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY

Pisah Sambut Kepala Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY

Telah dilaksanaan pelantikan Kepala Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY dengan pejabat definitif  Drs. TEGUH SUHADA, M.Si.  dengan jabatan sebelumnya Sekretaris Badan Kepegawaian Daeah DIY (III a) pada tanggal 2 Februari 2024. Sebagai informasi sebelumnnya jabatan Kepala Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY dijabat oleh Ir. Sugeng Purwanto, M.M.A. (Asisten Sekda DIY Bidang Pemberdayaan Sumber Daya Masyarakat) selaku Plt dari tanggal 1 November 2023 sampai dengan 1 Februari 2024.

Pada acara ini sambutan pertama oleh mantan Plt Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY Ir. Sugeng Purwanto, M.M.A, beliau menyampaikan bahwa kegiatan di Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol banyak yang insidential bahkan tanpa didukung anggaran sehingga sebagai pejabat pengawas, administrator harus cermat dan bijaksana dalam mengantisipasi permasalahan tersebut, meningkatkan kedisiplinan dan kinerja sehingga bisa mempertahankan peringkat kinerja atau bahkan menaikkan peringkat. Tak lupa Bapak Sugeng penyampaikan terima kasih atas sambutan dari rekan Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY selama menjabat sebagai Plt dan memohon maaf apabila selama bergabung terdapat kesalahan dan kekhilafan.

Sambutan kedua diberikan oleh Kepala Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol yang baru Bapak Teguh Suhada , menekankan bahwa antar pegawai harus meningkatkan hubungan baik dengan saling menyapa maupun melakukan diskusi menuju target kinerja yang lebih baik, melakukan review lagi terhadap penataan ruangan agar terjadi efektifitas dan effisiensi ruang tanpa meninggalkan estetika, selain itu memberi pengarahan tentang beberapa kegiatan non budgeter untuk diarahkan menjadi kegaiatan yang teranggarkan.

Terakhir, sambutan oleh bu Tri Sumardiyati selaku Kepala Bagian Administrasi memberi pengarahan untuk kehati-hatian dalam kelengkapan pertanggungjawaban kegiatan , harus mengacu pada peraturan yang ada , memaksimalkan penggunaan aplikasi SRIKANDI dalam korespondensi surat.

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY