BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Forum Opd Penyusunan Rancangan Renja 2025 Biro Umum, Hubungan Masyarakat Dan Protokol Setda Diy

Forum Opd Penyusunan Rancangan Renja 2025 Biro Umum, Hubungan Masyarakat Dan Protokol Setda Diy

Pada hari Kamis 29 Februari 2024 telah diselenggarakan Forum Organisasi Perangkat Daerah Rencana Kerja Tahun Anggaran 2025 Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY. Forum OPD ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan guna menjaring masuran, saran, atau aspirasi dari berbagai pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY. Acara ini dihadiri oleh berbagai OPD di lingkungan Pemda DIY, Pemerintah Kabupaten/Kota DIY, serta instansi vertikal yang ada di DIY. Dalam Forum OPD ini terdapat 3 (tiga) narasumber yaitu Ketua Komisi A DPRD DIY, Eko Suwanto S.E. dan Kepala Istana Kepresidenan Yogyakarta, Deni Mulyana, S.IP., M.M.

Dalam Forum OPD ini disampaikan mengenai strategi, arah kebijakan, serta program Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY yang dipaparkan oleh Kepala Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY, Drs. Teguh Suhada, M.Si. Kemudian dilanjutkan pemaparan dan diskusi oleh narasumber dan peserta Forum OPD. Disampaikan oleh Kepala Istana Kepresidenan Yogyakarta, Deni Mulyana, S.IP., M.M. mengenai prinsip keprotokolan, rangkaian kendaraan, serta berbagai isu yang berkenaan dengan pelayanan terhadap pimpinan. Selanjutnya Ketua Komisi A DPRD DIY, Eko Suwanto S.E. menyampaikan mengenai pentingnya Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY untuk mempunyai Crisis Centre yang digunakan sebagai sarana untuk menangkal berbagai isu-isu yang terjadi seperti isu politik, kebersihan, dan isu lainnya baik yang di level nasional maupun lokal.

Kegiatan Forum OPD Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY memberikan banyak aspirasi, masukan, serta kritik yang digunakan sebagai bahan penyempurnaan Rancangan Rencana Kerja Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY Tahun Anggaran 2025. Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Forum OPD Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY.

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY