BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Pimpinan DWP Biro UHP, Dewi Teguh Ingatkan Pentingnya Semangat Pengabdian

Pimpinan DWP Biro UHP, Dewi Teguh Ingatkan Pentingnya Semangat Pengabdian

Yogyakarta (05/03/2024) – Ketua Dharma Wanita Persatuan Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda DIY Dewi Widyaningrum Teguh Suhada mengingatkan pentingnya semangat pengabdian dalam menjalan organisasi.

“Saya berharap dengan semangat pengabdian kita bersama dapat mewujudkan tugas dan fungsi DWP Biro UHP,” ujar Dewi Teguh dalam sambutannya pada acara Serah Terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Biro UHP Setda DIY, Selasa (05/03).

Ia menambahkan, DWP memiliki fungsi menjadi wadah untuk melakukan pembinaan perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok organisasi. Ia juga berkomitmen dengan kepengurusan yang baru akan melanjutkan program-program yang telah dirintis sebelumnya. Untuk itu, ia berharap dukungan dan kerja sama dari para pengurus serta anggota DWP Biro UHP Setda DIY.

“Tak lupa, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Bu Imam dan Bu Sugeng atas kontribusi terhadap organisasi selama ini,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dharma Wanita Persatuan Biro UHP Setda DIY periode sebelumnya, Zamroh Noviandari Imam Pratanadi menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungan dari para pengurus serta anggota DWP Biro UHP Setda DIY selama masa jabatan.

“Saya juga mohon maaf apabila selama ini masih banyak kekurangan dan kesalahan,” ujar Zamroh.

Ia berharap, dengan kepemimpinan dan kepengurusan baru dapat lebih aktif dalam melaksanakan program-program kegiatan.

Sementara itu, mewakili Pembina DWP Biro UHP, Tri Sumardiyati mengatakan sebagai organisasi yang beranggotakan para istri ASN, DWP Biro UHP memiliki peran untuk mendukung kinerja suami.

“Harapannya para anggota dapat aktif dan memberikan kontribusi,” ujarnya. (tan)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY