BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Jogjakarta Off Road Challenge 2014

Sebanyak 40 peserta bakal hadir dan mengikuti Jogjakarta Off Road Challange 2014 yang digagas Dinas Pariwisata DIY bekerjasama dengan? Indonesia Off Road Federation (IOF)? Pengda DIY. Yang menarik dari event ini para peserta akan menyusuri beberapa desa wisata di Kabupaten Gunungkidul seperti : Paliyan, Playen, Karangmojo, Sambipitu dan berakhir di? alun alun Kota Wonosari.

Kasi? Standarisasi? Produk Dinas Pariwisata DIY Jufri, Spt mengatakan event Jogjakarta Off Road Challange 2014 merupakan yang ketiga kalinya dan selama ini banyak diminati kalangan off roader dari seluruh Indonesia.

"Event ini menggabungkan? sisi tourism dengan olah raga (sport) sehingga akan menjadi event yang unik dan menantang," ungkap Jufri hari ini.

Bagi Dinas Pariwisata DIY? dengan mamfasilitasi event ini, tambah Jufri sekaligus memberi wadah dan ruang bagi para hobies olah raga? petualangan seperti Jogjakarta Off Road Challange akan semakin positip.

Apalagi bagi para peserta nantinya juga diberi uang pembinaan dan trophy hadiah.

Jogjakarta Off Road Challange? juga memberi edukasi bagi para peserta karena selama lomba berlangsung para peserta tidak boleh merusak lingkungan seperti : menebang pohon, harus disiplin sampai finish? dan mendorong masyarakat untuk cinta lingkungan.

Rencananya acara ini akan dihadiri resmi Bupati Gunungkidul Badingah, S.Sos serta PLT? Kepala Dinas Pariwisata DIY DR. Didik Purwadi,M.Ec yang renancanya akan dimulai besok hari Jumat 30 Juni dan berakhir 1 Juni 2014 di Gunungkidul .

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY