BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Lomba Animasi 'Jogja Ngangeni'

Sandang dan Aneka, mengadakan kegiatan lomba animasi dengan tema ?Jogja Ngangeni? secara gratis untuk pelajar/mahasiswa atau umum di wilayah Yogyakarta.

Animasi yang diharapkan sebagai bahan lomba, boleh menggunakan teknik bebas dengan durasi selama minimal 3 menit, dan merupakan karya original dari pembuatnya. Format yang diminta adalah HD dan beresolusi 1020 x 780, bahkan peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya. Karya lomba diserahkan dalam format DVD dan bentuk AVI file.

Sepuluh karya terbaik akan dipamerkan pada Pameran Pengembangan Industri Kreatif pada bulan Agustus 2014 di Malioboro Mall. Kemudian animasi terbaik menjadi hak milik panitia (hak siar), hak cipta tetap menjadi milik perancang bersangkutan. Peserta lomba bisa individu atau kelompok.

Jadwal lomba sebagai berikut :

  • Pendaftaran lomba dimulai tanggal 5 Mei s.d 30 Juni 2014
  • Penyerahan karya paling lambat 1 Agustus 2014 pada jam kerja di Sekretariat Panitia?Disperindagkop dan UKM DIY, Jl. Kusumanegara No 9 Yogyakarta
  • Pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah pada saat Pameran??Pengembangan Industri Kreatif bulan Agustus 2014

Untuk informasi selengkapnya bisa melalui SEKRETARIAT LOMBA, DINAS PERINDUSTRIAN PERDAGANGAN KOPERASI DAN UKM, PEMDA DIY, Jl. Kusumanegara No 9, Yogyakarta. Telp/Fax (0274) 512063 / (0274) 581335, email : rendroprasetyo@gmail.com.

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY